Rilis! Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Jutaan

Rilis! Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Jutaan

Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Juta-Perusahaan asal Italia, Vespa, telah melakukan penyegaran pada model Sprint S 150 untuk pasar Jepang-Vespa Japan

Untuk kian memancarkan kesan ekslusif sekaligus menambahkan aura anggun motornya, ada jok khusus dengan jahitan berpola diamond. Terlepas dari diberikan nuansa klasik, Sprint S 150 tetap menggendong teknologi modern.

 

Skuter bergaya retro tersebut kini lengkap memiliki layar instrumen TFT 4,3 inci full color. Layarnya menampung pelbagai status mulai dari speedometer, sisa bensin, konsumsi BBM, Trip Meter, dan info-info lainnya.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 2023: Produk Terbaru Mesin Bertenaga Desain Unik Retro Ala Eropa? Segini Harganya!

 

Layar itu bisa terhubung dengan gawai via aplikasi Vespa Mia. Aplikasi Vespa Mia menyajikan beragam informasi seputar sang roda dua klasik.

 

Sentuhan modern juga menyasar beberapa fitur semisal lampu full LED dan tipe spion lapis crhome yang unik.

 

Kemudian Vespa Sprint S 150 pun menggunakan sistem pengereman cakram tunggal di sektor depan serta rem drum di belakang. Piringan rem cakram ini dibungkus oleh pelek dengan diameter 12 inci.

 

Soal dimensinya, motor tersebut memiliki tinggi jok hingga 790 mm, jarak sumbu roda sepanjang 1.334 mm, dan bobotnya seberat 131 kilogram. Sprint S 150 terbaru ini juga kedapatan bagasi yang tergolong besar untuk ukuran motor Vespa, walau tidak terungkap ukurannya.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150: Hadir dengan Desain Klasik Modern Ala Eropa? Mesin Bertenaga Canggih, Segini Harganya!

Sumber: