Vespa Sprint S 150 Tampil Mewah! Dapat Penyegaran Warna & Fitur Baru yang Makin Canggih di Jepang

Vespa Sprint S 150 Tampil Mewah! Dapat Penyegaran Warna & Fitur Baru yang Makin Canggih di Jepang

Vespa Sprint S 150 Tampil Mewah! Dapat Penyegaran Warna & Fitur Baru yang Makin Canggih di Jepang-Vespa Sprint S 150 kini tampil dengan dua pilihan warna baru untuk Jepang yaitu Bronze Antico atau Black Opaco-Tangkapan layar via RiderTua.com.

Radar Jabar – Vespa sudah sangat terkenal sebagai produsen sepeda motor yang selalu menjaga kualitas dan berinovasi pada pembuatan produk-produknya. Mereka juga tidak pernah melupakan untuk mengutamakan tampilan motor-motornya, salah satunya memberikan warna baru yang mewah bagi Vespa Sprint S 150.

 

Baru-baru ini Vespa telah memperkenalkan model penyegaran dari Sprint S 150 yang diluncurkan khusus di Jepang. Jenama otomotif asal Italia itu melakukan update terhadap versi Sprint S 150 terbaru dari segi pilihan warna dan penyematan fitur-fitur baru.

 

Melansir dari Ride Apart, Vespa Sprint S 150 kini tampil dengan dua pilihan warna baru untuk pasar Negeri Matahari Terbit yaitu Bronze Antico atau Black Opaco. Kedua warnannya menggunakan bahan matte yang memberikan kesan lebih mewah serta menampilkan detail warna yang kontras.

 

Warna Bronze Antico mengadopsi detail hitam termasuk pelek hitam, sedangkan pada warna Black Opaco memiliki detail perunggu termasuk pelek dengan warna perunggu. Penampilan dari Sprint S 150 terbaru juga meningkat berkat jok khusus dengan jahitan berpola berlian yang diberikan kepada kedua warna itu.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 Skutik Retro Canggih Berpenampilan Memikat usai Di-update, Harganya Rp60 Jutaan

 

Penyegaran lainnya yang menyasar skutik itu adalah soal fiturnya yang mana kini jadi semakin canggih. Vespa memang mengutamakan urusan gaya dan mempertahankan ciri khasnya namun juga tidak anti terhadap hal-hal bernuansa modern.

 

Contohnya layar TFT yang sudah disematkan di model-model Vespa dalam beberapa tahun terakhir, demikian mengutip dari Motor1.com. Untuk Sprint S 150 kini sudah dilengkapi dengan layar instrument TFT 4,3 inci full color serta konketivitas gawai menggunakan aplikasi Vespa Mia.

 

Layar TFT berukuran 4,3 inci tersebut dapat menyimpan pelbagai status mulai dari speedometer, sisa bensin, konsumsi BBM, Trip Meter, dan informasi-informasi lainnya. Di lain sisi, aplikasi Vespa Mia memungkinkan pengendara bisa mengatur semua informasi dan status motor.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint 150: Skuter Matic dengan Gaya Italia, Performa Kencang dan Desain Unik! Cek Spesifikasinya Disini

 

Pindah ke urusan dapur pacunya, Vespa Sprint S 150 tidak mendapatkan perubahan signifikan. Skutik retro ini masih ditenagai oleh mesin 155cc, satu silinder, berpendingin udara yang mampu memuntahkan tenaga 12,9 hp pada putaran 7.750 rpm, dan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

 

Jantung pacu tersebut terkoneksi oleh continuously variable transmission (CVT) yang seperti kebanyakan skuter twist-and-go di pasaran tahun ini. Lebih lanjut, roda dua retro bernuansa modern ini sudah lengkap dengan sistem pengereman cakram tunggal di bagian depan dan rem drum di belakang.

 

BACA JUGA:Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan Vespa Sprint 2023: Kombinasi Elegan dan Performa Terbaik dalam Satu Skuter

 

Melansir dari VOI, piringan rem cakram itu terbungkus oleh pelek berdiameter 12 inci. Tinggi jok hingga 790 mm, dan jarak sumbu rode sepanjang 1.334 mm, sementara bobotnya ialah 131 kg.

 

Terakhir untuk harganya, model Vespa Sprint S 150 tahun 2023 di Jepang dibanderol mulai dari 638.000 Yen atau sekitar Rp67 jutaan. Harga ini sudah termasuk pajak 10% yang berlaku di negara tersebut.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: