Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire

Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire

Manchester United Siapkan Tawaran untuk Benjamin Pavard sebagai Pengganti Harry Maguire-Manchester United dilaporkan mengincar Benjamin Pavard bek Bayern Munchen sebagai pengganti Harry Maguire-Instagram @benpavard21

Radar Jabar - Manchester United dilaporkan mengincar Benjamin Pavard bek Bayern Munchen sebagai pengganti Harry Maguire. United pun dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk bek asal Prancis itu.

 

Juara EPL 20 kali diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan West Ham United soal penjualan Maguire dalam transfer senilai 30 juta poundsterling.

 

Jean-Clair Todibo dari Nice dianggap menjadi 'target prioritas' Manchester United untuk bek tengah. Tapi menurut Sky Sports News seperti dilansir dari Sportsmole, Pavard mencuat sebagai opsi sebenarnya untuk Setan Merah.

 

BACA JUGA:Sofyan Amrabat Tolak Manchester United untuk Gabung Atletico Madrid, 'Efek' Diego Simeone?

 

Klaim laporan itu, Bayern menyadari bahwa Benjamin Pavard ingin hengkang musim panasa ini, dan tertarik untuk pindah ke MU. Pemain yang bisa mengisi pos bek kanan dan bek tengah ini punya sisa kontrak kurang dari setahun di Allianz Arena.

 

Kemampuan Pavard memainkan peran bek kanan diyakini akan membuatnya kian diminati oleh The Red Devils. Apalagi Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka kompak bermasalah dalam hal kebugaran.

 

Sementara sektor bek tengah Manchester United akan kembali diisi oleh duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Pilihan berikutnya adalah Victor Lindelof.

 

Sumber: