Terungkap! Ini Rincian di Balik Negosiasi De Ketelaere dengan Atalanta

Terungkap! Ini Rincian di Balik Negosiasi De Ketelaere dengan Atalanta

Terungkap! Ini Rincian di Balik Negosiasi De Ketelaere dengan Atalanta-Transfer pinjamanan Charles De Ketelaere dari AC Milan ke Atalanta diragukan karena soal permintaan gaji-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Saga transfer skema pinjaman Charles De Ketelaere dari AC Milan ke Atalanta kini tampak pesimis akan terwujud. Mulai munculnya rincian di balik negosiasi ini menjadi alasannya.

 

Calciomercato.com melaporkan bahwa kepindahan gelandang asal Belgia ke La Dea kini diragukan. Ini imbas kegagalan mencapai kesepakatan pribadi setelah beberapa kali diskusi. 

 

Atalanta secara prinsipal sudah menyetujui kesepakatan awal dengan Milan untuk pinjaman 12 bulan sebesar 3 juta euro, termasuk hak pembelian 23 juta euro plus bonus empat juta euro.

 

BACA JUGA:AC Milan Mau 'Tendang' De Ketelaere, Tim Kejutan Ligue 1 Ini Siap Tampung?

 

Angka itu akan mengganti mayoritas 35 juta euro yang Rossoneri bayarkan untuk menebus De Ketelaere dari Club Brugge musim panas.

 

Tapi Calciomercato.com seperti dilansir dari Football Italia melaporkan, permintaan gaji pemain kelahiran Brugge itu merupakan salah satu alasan utama sehingga transfer belum berkembang.

 

BACA JUGA:Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak! Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso

 

Sumber: