AC Milan Mau 'Tendang' De Ketelaere, Tim Kejutan Ligue 1 Ini Siap Tampung?

AC Milan Mau 'Tendang' De Ketelaere, Tim Kejutan Ligue 1 Ini Siap Tampung?

AC Milan Mau 'Tendang' De Ketelaere, Tim Kejutan Ligue 1 Ini Siap Tampung?-AC Milan berharap bisa melego Charles De Ketelaere ke RC Lens runner-up Ligue 1 musim lalu sebesar €28 juta-Situs resmi AC Milan

Radar Jabar - AC Milan berharap bisa melego Charles De Ketelaere ke RC Lens sebesar €28 juta dan membuka tawaran untuk Yacine Adli. Rossoneri terus berusaha 'menendang' pemain yang tidak mereka inginkan, sebelumnya resmi menjual Ante Rebic ke Besiktas.

 

Milan telah mendapatkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas sejauh ini usai berpisah dengan direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara. Namun mereka perlu menyediakan ruang dengan mendepak pemain yang tidak dibutuhkan lagi.

 

Untuk Rebic, telah resmi dijual ke Besiktas hari Senin (31/7), dikabarkan senilai €0,5 juta ditambah €1,5 juta bonus terkait performa. Ini mayoritas supaya klub Turki bisa menghemat gajinya.

 

BACA JUGA:Cari Pengganti Harry Kane, Tottenham Incar Bintang EPL yang Disebut Fantastis oleh Legenda Timnas Belanda

 

Sekarang, Tuttosport dan RMC Sport sebagaimana dilansir dari Football Italia, menduga RC Lens telah mengajukan tawaran €28 juta untuk De Ketelaere.

 

RC Lens adalah tim yang tampil mengejutkan musim lalu di Ligue 1. Tim berkostum berwarna kuning-merah ini finis runner-up di bawah PSG dengan hanya terpaut satu poin, cukup untuk mengamankan tiket UCL musim 2023/2024.

 

Charles De Ketelaere di musim debutnya bersama AC Milan gagal mencetak satu gol pun. Kurangnya kepercayaan dirinya juga ada di level mengkhawatirkan.

 

Sumber: