Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Review lengkap spesifikasi skuter listrik Vespa Elettrica-RJ-

Ada juga penyimpanan di bawah kursi serta tempat gantungan kecil di sana, semuanya terasa sangat solid dan kokoh dari bahan plastik. Duduk di atas electrica sangat sederhana, Anda dapat melewati sana. Saya memiliki kaki sekitar ukuran 11 dan tinggi sekitar enam kaki, ada banyak ruang di sini dan Anda juga memiliki tempat untuk penumpang.

Jadi, bahkan ketika saya duduk dengan nyaman, ada cukup banyak ruang untuk penumpang di sini. Sekali lagi, dengan kecepatan maksimal sekitar 70 kilometer per jam, bahkan dengan berat tambahan, Anda bisa mengharapkan kendaraan ini tetap menjaga kecepatan yang baik di dalam kota dan posisi mengemudi yang sangat nyaman dan padat namun tetap nyaman.

Cermin yang lebar di sini memberikan visibilitas yang baik. Menyetirnya sungguh menyenangkan. Seringkali, skuter menyenangkan untuk dikemudikan karena lincah di dalam kota, tetapi saat Anda menambahkan mesin listrik dengan torsi instan, menjadi jauh lebih menyenangkan.

Meskipun kecepatan maksimal terbatas sekitar 70 atau lebih, kecepatan di dalam kota dari skuter ini terasa cukup lincah. Bagi kami, lebih menyenangkan untuk dikemudikan daripada kendaraan bensin. Tentu saja, ada waktu dan tempat untuk keduanya, tetapi ini sangat menyenangkan untuk dikendarai dan juga sangat nyaman.

Kesimpulan

Mari kita bahas mengapa Anda mungkin memilih Vespa Elettica daripada versi bensin yang pada dasarnya sama. Pertama-tama, Anda tetap bisa mendapatkan gaya Vespa yang ikonik. Gaya ini telah terus diperbarui untuk tampil lebih modern, namun tetap mempertahankan ciri khasnya.

Jika Anda membeli skuter, Vespa sering kali menjadi pilihan yang selalu identik dengan skuter. Anda akan mendapatkan gaya yang keren. Selain itu, perjalanan dengan skuter listrik ini hampir tanpa suara, meskipun ada suara lembut yang khas kendaraan listrik, tetapi tetap terasa menarik. Skuter listrik memiliki kelebihan rasional juga.

Anda tidak akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan skuter, terutama di dalam kota. Jangkauan baterai yang cukup untuk perjalanan di dalam kota sudah cukup.

Keuntungan lain adalah baterai dan sistem penggeraknya tidak memerlukan perawatan berkelanjutan seperti penggantian oli pada skuter bensin. Anda cukup mencolokkannya saat Anda tiba di rumah atau kantor, tanpa perlu berpikir tentang perawatan lebih lanjut.

Ini adalah kenyamanan yang dicari dalam kendaraan. Kesederhanaan perawatannya adalah faktor utama, bersama dengan sensasi mengemudi yang menyenangkan. Anda akan menarik perhatian karena ini adalah Vespa, dan juga karena ini adalah kendaraan listrik yang menarik untuk diperhatikan.

Menjadi pemilik kendaraan listrik Vespa Elettrica ini akan membuat Anda sering berbincang dengan orang lain, terutama yang tertarik pada teknologi ramah lingkungan. Dalam hal biaya, skuter listrik ini relatif terjangkau, terutama untuk kendaraan listrik.

Skuter selalu menjadi alternatif bagi mobil dalam berkendara di dalam kota. Skuter listrik ini menggantikan kebutuhan kendaraan bensin Anda untuk perjalanan di dalam kota. Demikian adalah review lengkap Vespa Elettrica yang bisa menjadi pembanding untuk memutuskan membeli skuter listrik yang ikonik ini.

Sumber: youtube peter lowe one