Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Review Lengkap: Skuter Listrik Vespa Elettrica dari Spesifikasi hingga Kontrol Mesin

Review lengkap spesifikasi skuter listrik Vespa Elettrica-RJ-

BACA JUGA:Meluncur Tahun ini! Motor Vespa Elettrica, Skuter Listrik Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau!

Ketika  mencobanya dalam mode mundur hanya sebentar karena saat kamu memasukkan ke mode mundur, ada suara berdering keras. Selain itu, mode ekonomis sebenarnya tidak akan banyak digunakan karena membatasi kecepatan maksimal kendaraan ini menjadi 40 kilometer per jam.

Kamu akan ingin menggunakan mode daya di sini. Ketika kamu mengunci dalam mode daya, kamu akan memiliki kecepatan maksimal sekitar 70 kilometer per jam. Jadi, meskipun jangkauan berkurang, akselerasinya tetap cukup mirip bagi saya dalam mode ekonomi dan mode daya, tetapi tentu saja, dalam mode ekonomi, kecepatan maksimal hanya sekitar 40 kilometer per jam.

Hal lain yang perlu diingat adalah ketika baterai kurang dari 10%, daya akan mulai berkurang, jadi saat kamu melihat angka 10%, kecepatan akan sedikit berkurang dari kecepatan maksimal.

Ada beberapa hal lain yang dilakukan untuk memberi tahu kamu di mana posisinya, tetapi ingat, setelah mencapai 10%, kamu harus cukup dekat dengan rumah atau stasiun pengisian daya karena daya akan habis.

2. Kontrol mesin

Kamu memiliki tombol matikan, kamu memiliki tuas gas dengan pegangan karet yang bagus, ukurannya juga pas tentu saja, rem tangan di kedua sisi. Ini adalah tombol mode yang akan melalui area komputer perjalanan.

Tombol peta, tertulis 'map' di sana, tidak yakin apakah kamu bisa membacanya di layar. Ini tidak menyediakan sistem pemetaan di sini, tetapi yang dilakukannya adalah memetakan tuasmu gas, di mana kamu beralih antara mode pengendaraanmu: mundur, ekonomi, dan daya.

BACA JUGA:Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan Vespa Sprint 2023: Kombinasi Elegan dan Performa Terbaik dalam Satu Skuter

Sekali lagi, daya dengan kecepatan 70 kilometer per jam, ekonomi 40 kilometer per jam. Menurut kami, tidak perlu mengemudi dalam mode ekonomi, kecuali kamu ingin membatasi akselerasi untuk dirimu sendiri.

Kecuali mungkin kamu ingin membatasi kecepatan untuk seseorang yang sedang belajar mengemudi. Kontrol sederhana di sisi ini.

3. Fitur Lain

Kamu punya klakson di sisi kiri stang, bunyinya sekeras mobil ekonomi dengan sedikit bagian bodi di sekitarnya, jadi sebenarnya cukup keras. Di sini kamu memiliki tuas lampu sein dan meskipun kamu tidak bisa melihat panel, sebenarnya menunjukkan kedua lampu sein berkedip di panel.

Tekan untuk membatalkan, dan sekali lagi, sakelar berkualitas di sini. Lampu depan selalu menyala, putar ke arah ini untuk lampu jauh, putar ke arah sana untuk lampu biasa.

Jika kamu mengetuknya ke arah itu, kamu bisa menyalakan lampu jauh dengan cepat, yang cukup praktis. Lagi pula, kontrol sederhana, mudah untuk dikemudikan

4. Lampu Motor

Sumber: youtube peter lowe one