Ada Vivo V29 Baru Vivo V29e 5G? Punya Tampilan Premium dengan Layar 120Hz Melengkung, Cek Rumor Spesifikasinya

Ada Vivo V29 Baru Vivo V29e 5G? Punya Tampilan Premium dengan Layar 120Hz Melengkung, Cek Rumor Spesifikasinya

Ada Vivo V29 Baru Vivo V29e 5G Punya Tampilan Premium dengan Layar 120Hz Melengkung, Cek Rumor Spesifikasinya-Tampilan Vivo V29e 5G dari Render-Tangkapan layar via Gizmochina

Radar Jabar – Vivo baru saja meluncurkan lini smartphone baru untuk keluarga Vivo V-Series yaitu Vivo V29 5G dan Vivo V29 Lite 5G beberapa waktu lalu. Namun kini menucat rumor bahwa mereka akan menghadirkan satu lagi anggota Vivo V29 series dengan nama Vivo V29e 5G, benarkah?

 

Melansir dari Gizmochina, indikasi Vivo V29e 5G akan segera hadir di pasar India mencuat setelah perangkat tersebut sudah lulus sertifikasi BIS. Bahkan kini laporan baru telah membocorkan tampilan serta spesifikasinya.

 

Gambaran sekilas mengenai Vivo V29e untuk pertama kalinya terungkap. Ini datang dari bocoran render dalam sebuah laporan baru-baru ini oleh 91mobiles Hindi.

 

BACA JUGA:Vivo V29 Lite 5G Elegan & Canggih! Usung Layar AMOLED Melengkung hingga Snapdragon 695, Harga Rp5 Jutaan

 

Calon Vivo V29 baru itu diperkirakan hadir sebagai HP premium. Pasalnya sang ponsel pintar sepertinya punya tampilan premium yang layak diperhatikan karena termasuk dalam seri “e”.

 

Vivo V29e 5G mengusung desain belakang dua warna dengan panel berlapis kacanya bisa berubah warna. Perangkat ini tampak mengadopsi pengaturan kamera belakang ganda yang dipadukan dengan lampu flash LED.

 

Lalu sisi smartphone memiliki lapisan melengkung dan membawa layar melengkung, sementara bezelnya cukup tipis, beserta punch hole di tengah untuk menampung kamera depan. Render menyebut perangkat ini akan debut dengan warna biru dan hitam.

 

BACA JUGA:Rilis! Vivo V29 5G HP Super Keren Punya Kamera Selfie 50MP dan Fast Charging 80W, Ini Spesifikasi dan Harganya

 

Di lain sisi, MySmartPrice sudah membocorkan spesifikasi Vivo V29e yang mana menurut mereka HP-nya akan menggunakan layar 120Hz (kemungkinan resolusi FHD+).

 

Dari segi hardware, perangkat akan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon SoC, dengan spekulasi menjurus ke chipset Snapdragon 480 5G atau Snapdragon 480+ 5G. Untuk departemen memorinya ada RAM 8 GB bersama penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

 

BACA JUGA:Vivo V29 5G Resmi Rilis di Indonesia: Performa Super Gahar dengan RAM 8GB yang Bisa Di-upgrade hingga 16GB!

 

Sementara dalam hal software Vivo V29e 5G dikabarkan akan mengoperasikan OS Android 13 dan dilapisi sistem antarmuka FunTouchOS 13.

 

Vivo memang belum memberikan pengumuman resmi mengenai Vivo V29e. Namun diperkirakan perangkat baru ini bakal rilis sekitar akhir Agustsus 2023.

 

Sebelumnya Vivo V29 series melakukan debutnya di pasar Eropa pada Juni 2023 dengan Vivo V29 Lite 5G. Menyusul kemudian Vivo V29 5G diluncurkan di pasar Ceko awal bulan ini tepatnya tanggal 1 Agustus 2023.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: