Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Bongsor dengan Mesin Teknologi Terbaru, Desain Elegan Tapi Sporty

Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Bongsor dengan Mesin Teknologi Terbaru, Desain Elegan Tapi Sporty

Suzuki Burgman Street 125 EX Skutik Bongsor dengan Mesin Teknologi Terbaru, Desain Elegan Tapi Sporty-Suzuki Burgman Street 125 EX meluncur di Filipina, lebih eksekutif daripada Burgman 125 biasa-Globalsuzuki.com

Radar Jabar - Pencinta otomotif mungkin masih ingat dengan skutik Suzuki Burgman yang pernah hadir di Indonesia. Generasi terakhir skutik bergaya Maxi tersebut telah rilis beberapa waktu lalu bernama Suzuki Burgman Street 125 EX, tapi bukan di Indonesia.

 

Melansir dari berbagai sumber, Suzuki Burgman Street 125 EX meluncur di negeri tetangga yaitu Filipina. Model Burgman terbaru ini lebih eksekutif daripada Burgman 125 biasa.

 

Street 125 EX memiliki tampilan yang lebih glamor. Dikutip dari detikOto sebagaimana dilansir dari situs resmi Suzuki Filipina, motor ini menampilkan gaya yang lebih halus memancarkan keanggunan.

 

BACA JUGA:Pesaing Vespa Dual! Skutik Retro Suzuki Acces 125 Cuma Rp14 Jutaan, Tampil Glamor usai Dapat ‘Baju’ Baru

 

Skutik bongsor itu dari segi desain dirancang lebih elegan, dengan pelek 12 inci pada roda belakang. Sementara soal sistem pengereman, sudah menggunakan Combi Brake System sehingga lebih seimbang antara pengereman roda depan serta belakang.

 

Melansir dari Liputan6.com, ban dengan profil 90/90 membalur pelek depan selagi 100/80 menjadi pilihan ukuran di belakang.

 

Walau bernuansa elegan, Suzuki Burgman Street 125 EX tetap tampil sporty. Terlihat dari lekukan bodi yang dinamis serta meruncing dari bagian depan sampai buritannya.

 

Sumber: