CIMB Niaga Dukung Komunitas Kejar Mimpi Edukasi Pelaku UMKM Muda untuk Go Digital

CIMB Niaga Dukung Komunitas Kejar Mimpi Edukasi Pelaku UMKM Muda untuk Go Digital

CIMB Niaga Dukung Komunitas Kejar Mimpi Edukasi Pelaku UMKM Muda untuk Go Digital--Istimewa

RADAR JABAR - Komunitas Kejar Mimpi Bandung melalui program Kejar Mimpi Berani Bisnis menyelenggarakan UMKM Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz bertema "Scale Up Your Skills, Optimize Your Business", di Auditorium Rosada, Balai Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).


Kejar Mimpi merupakan sebuah gerakan yang di inisiasi oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sejak 2017, hingga saat ini Kejar Mimpi secara aktif menciptakan program yang berdampak positif bagi anak muda dan masyarakat luas melalui Komunitas Kejar Mimpi.

Salah satunya melalui kegiatan ini. UMKM Talks selaras dengan komitmen CIMB Niaga dalam membantu para pelaku UMKM, khususnya anak muda yang sedang merintis usaha untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan branding bisnis di media digital.

Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, UMKM Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz diinisiasi sebagai jawaban atas tingginya minat dan potensi anak muda dalam menekuni dunia bisnis untuk menjadi entrepreneur.

 

BACA JUGA:Demi Dukung UMKM Dalam Negeri, Menkeu Sri Mulyani Bakal Optimalkan APBN

 

Melalui kegiatan tersebut, CIMB Niaga dan Komunitas Kejar Mimpi Bandung mendorong para pengusaha muda dan calon pengusaha muda untuk terus berkarya dan berdaya dalam mengejar mimpi.

“CIMB Niaga dan Komunitas Kejar Mimpi Bandung terus mengajak anak muda untuk mengasah kepekaan dan kontribusi terhadap kebutuhan masyarakat sekitarnya. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat menggali potensi para pemuda untuk memulai bisnis atau mewujudkan mimpinya. Kami akan terus menghadirkan berbagai inisiatif program yang memberikan dampak positif, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara berkelanjutan, ini juga selaras dengan visi misi Kejar Mimpi yang dengan konsisten mendukung kemajuan anak bangsa sejak 2017” ujar Firdaus.

Ketua Komunitas Kejar Mimpi Bandung Muhammad Zidane Alfarisi menjelaskan, UMKM Talks by Kejar Mimpi Bandung x Ngobiz dihadiri oleh 100 peserta dari berbagai kalangan yang memiliki usaha rintisan maupun tertarik pada bidang digital marketing.

 

BACA JUGA:Branding UMKM oleh Mahasiswa PPM Prodi Pengembangan Masyarakat Islam UIN Sunan Kalijaga

 

Memiliki visi yang sama untuk membangun semangat berbisnis di kalangan anak muda, program ini juga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat sub-sektor Industri Kreatif, Komunitas FUDIKI (Forum UKM Digital Kreatif Indonesia), serta didukung oleh Walikota Bandung.

Sumber: