Wow, Napoli Pertimbangkan Klausul Anti-Saudi di Kontrak Baru Victor Osimhen

Wow, Napoli Pertimbangkan Klausul Anti-Saudi di Kontrak Baru Victor Osimhen

Wow Napoli Pertimbangkan Klausul Anti-Saudi di Kontrak Victor Osimhen-Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berpikir untuk memasukkan dua klausul rilis dalam kontrak baru Victor Osimhen satu untuk klub Arab Saudi-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Napoli pertimbangkan memasukkan klausul anti-Saudi di kontrak bintangnya, Victor Osimhen, agar tidak dibeli oleh klub Arab Saudi.

 

Striker berusia 24 tahun tersebut ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Partenopei dan mengharapkan kenaikan gaji, yang menunjukkan pentingnya dia bagi klub. Ia pun tertarik untuk memasukkan klausul rilis, memberinya kendali atas masa depannya.

 

Al Hilal sangat ingin mendatangkan Osimhen musim panas ini. Laporan hari Sabtu (5/8) menyebut bahwa sang klub Saudi Pro League telah menawarinya kontrak senilai 1 juta euro bersih per minggu.

 

BACA JUGA:Lagi Balogun Kirim Isyarat Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?

 

Sky Sports Italia merinci bahwa Napoli sudah mengadakan tujuh pertemuan dengan agen Osimhen dan telah mulai merencanakan klausul untuk melindunginya dari incaran klub Arab Saudi.

 

Menurut Sky Sports Italia dilansir dari Football Italia, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berpikir untuk memasukkan dua klausul rilis dalam kontrak baru Victor Osimhen. Pertama untuk tim di Eropa, dan kedua bernilai hampir dua kali lipat untuk klub Arab Saudi.

 

BACA JUGA:Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli

 

Sumber: