Lagi Balogun Kirim Isyarat Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?

Lagi Balogun Kirim Isyarat Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?

Lagi Balogun Kirim Kode Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?-Striker Arsenal Folarin Balogun Kembali Beri Kode Soal Transfernya Inter Milan di Instagram Story Miliknya-Instagram @balogun

Radar Jabar - Lulusan akademi Arsenal, Folarin Balogun, untuk kedua kalinya dalam dua hari aktif di sosial media dan membagikan postingan yang membuat para penggemar berspekulasi. Mereka yakin sang pemain telah memberi kode seputar saga transfernya ke Inter Milan.

 

Spekulasi yang menggembar-gemborkan sang pemain berusia 22 tahun akan ke Inter memuncak pada Sabtu malam. Dia membagikan cuplikan di Instagram Story-nya saat sedang menonton gol mantan striker Nerazzurri asal Brasil Ronaldo.

 


Isyarat Folarin Balogun Ingin Gabung Inter Milan-Postingan IG Story Balogun Sedang Tonton Cuplikan Gol Ronaldo Brasil-Football Italia

 

Melansir dari Mirror, unggahan samar Balogun membuat beberapa penggemar di media sosial yakin bahwa Inter Milan akan menjadi tujuan destinasinya jelang deadline transfer pada September nanti.

 

BACA JUGA:Dua Postingan IG Story Ini Kode Folarin Balogun Ingin Gabung Inter Milan?

 

Kurang dari 24 jam, bintang timnas AS tersebut kembali menjadi perbincangan fans setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Marcus Thuram via IG Story-nya. Sebagai bagian dari pesan ucapan selamatnya, Balogun mengunggah foto Thuram latihan bersama Inter.

 

Tangkapan Layar IG Story @balogun.

Sumber: