Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli

Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli

Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli-Newcastle United dikabarkan berminat untuk meminang jasa pemain versatille Atletico Madrid Marcos Llorente-Instagram @marcosllorente

Radar Jabar - Tim Premier League Newcastle United dikabarkan berminat untuk meminang jasa pemain serba bisa klub La Liga Atletico Madrid yaitu Marcos Llorente.

 

Menurut laporan dari Fichajes dilansir dari The Hard Tackle, Newcastle tertarik untuk lebih memperkuat skuad sebelum akhir bursa transfer kali ini. Mereka sudah menambahkan Sandro Tonali dan Harvey Barnes, kemudian kini menginginkan Llorente.

 

Pelatih The Magpies, Eddie Howe, ingin memiliki cukup kedalaman dan kualitas di sektor lini tengahnya. Mengingat hal tersebut, dia pun tertarik memiliki sang gelandang timnas Spanyol di barisannya.

 

Gelandang berusia 28 tahun itu telah menarik banyak minat dari klub Arab Saudi di tengah ketidakpastian seputar masa depannya. Salah satunya Al Ahli yang sebagaimana laporan The Athletic mendekati kesepakatan senilai 20 juta Euro dengan sang pemain.

 

BACA JUGA:Dua Postingan IG Story Ini Kode Folarin Balogun Ingin Gabung Inter Milan?

 

Meski begitu, The Tynside bertekad memenangkan perlombaan demi mendapatkan tanda tangan Marcos Llorente. 

 

Mantan pemain Real Madrid, Llorente, bergabung dengan Atletico Madrid rival sang mantan tim pada musim panas 2019. Sejak pindah ke Wanda Metropolitano, dia semakin kuat dan telah menjadi bagian penting dari tim utama Atletico.

 

Sumber: