Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli

Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli

Newcastle Lirik Bintang Serba Bisa La Liga yang Diincar Al Ahli-Newcastle United dikabarkan berminat untuk meminang jasa pemain versatille Atletico Madrid Marcos Llorente-Instagram @marcosllorente

Llorente selalu menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh skuad asuhan Diego Simeone. Ia telah bermain di berbagai posisi di seluruh lapangan dan mampu tampil baik setiap kali memainkan peran-perannya. 

 

Pemain asal Spanyol tersebut sudah bermain sebanyak 150 kali bersama Los Rojiblancos dengan kontribusi terhadap 44 gol.

 

BACA JUGA:Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak! Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso

 

Musim lalu, Llorente tampil dalam 29 laga dan bermain selama lebih dari 2200 menit. Dengan mayoritas penampilannya di sisi kanan lini tengah, sang gelandang memainkan total enam peran berbeda dan hasilnya berkontribusi dalam enam gol. 

 

Kontraknya dengan Atletico Madrid masih berlangsung sampai musim panas 2027. Namun ketidakpastian atas masa depan akhir-akhir ini membuka peluang Marcos Llorente untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini.

 

Newcastle United dan Atletico diharapkan segera memulai negosiasi dan memposting bahwa mereka akan mengadakan pembicaraan dengan Llorente, yang sedang menginginkan pengalaman baru.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: