Menggila dengan Canggihnya! Xiaomi Redmi K60 Ultra Gunakan Dimensity 9200+, Rilis Skor Terkencang di Antutu!

Menggila dengan Canggihnya! Xiaomi Redmi K60 Ultra Gunakan Dimensity 9200+, Rilis Skor Terkencang di Antutu!

Xiaomi Redmi K60 Ultra adalah ponsel flagship terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan pada akhir tahun 2022.--Tangkap layar

RADAR JABAR - Xiaomi Redmi K60 Ultra adalah ponsel flagship terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Ponsel ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna ponsel.

Berikut adalah ulasan lengkap tentang Xiaomi Redmi K60 Ultra:

Desain yang Menawan

Xiaomi Redmi K60 Ultra hadir dengan desain yang menawan dan modern. Ponsel ini memiliki tampilan desain yang keren dengan bezel tipis dan desain baru yang membuatnya terlihat elegan.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 120Hz, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan yang halus dan responsif saat bermain game atau menonton konten hiburan.

Performa Gahar

Dilansir dari Gizchina, Sabtu (5/8/2023), Xiaomi Redmi K60 Ultra meraih skor 1.774.714 poin berkat penggunaan chipset andalan MediaTek, Dimensity 9200+.

Ini akan membuat perangkat Redmi bersaing ketat dengan smartphone yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM yang besar, sehingga pengguna dapat menjalankan game dan aplikasi dengan lancar tanpa lag.

Platform AnTuTu sebelumnya juga telah merilis daftar ponsel Android terkencang untuk periode Juli 2023.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max 5G: Ponsel Canggih dengan Baterai 5200mAh dan Harga Murah Banget Cuman 2 Jutaan

Para periode ini, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 masih mendominasi daftar 10 besar ponsel dengan kinerja paling ngebut.

Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar, mencapai 5.500mAh dengan pengisian cepat 67W dan pengisian nirkabel 30W, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini selama berjam-jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur Kamera Unggulan

Xiaomi Redmi K60 Ultra menawarkan fitur kamera yang unggul. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 108MP, 13MP, dan 5MP.

Kamera ini menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Selain itu, terdapat juga kamera depan dengan resolusi 20MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang sempurna.

Keamanan dan Privasi yang Ditingkatkan

Sumber: