Alexis Sanchez Tolak Tawaran dari Al Nassr Demi Menunggu Pinangan Inter Milan?

Alexis Sanchez Tolak Tawaran dari Al Nassr Demi Menunggu Pinangan Inter Milan?

Alexis Sanchez Tolak Tawaran dari Al Nassr Demi Menunggu Pinangan Inter Milan?-Alexis Sanchez Tolak Tawaran Dua Tim Termasuk Al Nassr demi CLBK dengan Inter Milan-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Alexis Sanchez dikabarkan menolak tawaran yang diterimanya di bursa transfer musim panas ini. Menurut Corriere della Sera, Sanchez ingin kembali ke Inter Milan pasca meninggalkan Olyimique Marsielle dengan status bebas transfer.

 

Seperti dilansir Corriere della Sera via TMW, penyerang asal Chile itu baru saja menolak tawaran dari Spanyol dan Al Nassr. Dia menunggu Inter untuk mengajukan kontrak.

 

Nerazzurri memang belum melakukan bisa melakukan manuver transfer. Namun mereka perlu mencari peminat untuk Joaquin Correa.

 

Alexis Sanchez berseragam Inter Milan selama dua tahun dari September 2020 hingga Agustus 2022, menjadi pilihan penting di bangku cadangan. Dia membantu Nerazzurri mengklaim Scudetto, Coppa Italia, serta Supercoppa Italiana.

 

Sepanjang dua tahun masa baktinya di Guiseppe Meazza, Sanchez membukukan 20 gol dan menyumbang 23 assist dalam 109 pertandingan di semua ajang.

 

Pasca berpisah dengan Inter, eks bintang Barcelona, MU, dan Udinese itu menghabiskan satu musim bersama Marseille di Ligue 1. Melansir dari Football Italia, di sana dirinya banjir apresiasi dari para penggemar, dengan menghasilkan 18 gol dan memberikan tiga assist dari 44 kali bermain.

 

Jika kembali ke Inter, Alexis Sanchez akan tambahan pemain gaek baru untuk pos penyerang setelah Edin Dzeko hengkang baru-baru ini. 

 

Sumber: