Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Sebagai Ponsel Dengan Desain Terkeren, Harga Cuma Segini

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Sebagai Ponsel Dengan Desain Terkeren, Harga Cuma Segini

Infinix GT 10 Pro berhasil melewati uji TKDN Indonesia dan terdaftar oleh SD Dikominfo--

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur virtual RAM 8 GB, sehingga total kapasitas RAM bisa mencapai 16 GB. Kombinasi RAM LPDDR4X dan internal dengan teknologi UFS 3.1 terbaru membuat Infinix GT 10 Pro memiliki performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Infinix Hot 11: Performa Menakjubkan dengan Chipset Helio G70 dan Baterai Tahan Lama 5.200 mAh!

Ponsel ini menjalankan sistem operasi XOS 13.4 yang dikombinasikan dengan Android 13 terbaru, memberikan pengalaman sistem yang baik dan up-to-date bagi pengguna.

Performa Tangguh dan Kamera Resolusi Besar

Infinix GT 10 Pro telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan mencatat skor Antutu hingga 673.165 poin pada versi 10, sebuah prestasi yang sangat mengesankan mengingat ponsel ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 3 jutaan rupiah.

Ponsel ini memberikan pengalaman yang menakjubkan dengan bebas dari bloatware dan iklan yang mengganggu, yang membuat penggunaan ponsel lebih fokus, lancar, dan tanpa gangguan yang tidak diinginkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk benar-benar menikmati semua fitur dan kemampuan ponsel dengan lebih leluasa dan menyenangkan.

Kamera utama Infinix GT 10 Pro menggunakan sensor Samsung HM6 108 MP dan dual kamera lainnya dengan resolusi yang cukup baik. Sementara itu, kamera selfie pada ponsel ini memiliki resolusi 32 megapiksel.

Perekaman video pada ponsel ini mencapai 4K pada 30 FPS, sementara kamera depan hanya mencapai full HD+. Pengalaman fotografi yang luar biasa didukung oleh fitur konektivitas canggih seperti teknologi 5G, audio jack 3,5 mm, Bluetooth 5.3, dual speaker stereo, koneksi NFC, adaptive LED, dan hardware untuk bermain game, serta fingerprint di dalam layar.

Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh, dan fitur face charging 45 watt yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Yang menarik, Infinix juga menyediakan fitur Bypass Charging yang istimewa, sehingga pengguna bisa menggunakan ponsel saat sedang diisi daya tanpa mengurangi kecepatan pengisian baterai.

Ponsel Infinix GT 10 Pro telah mengesankan para penggemar teknologi dengan harga yang sangat bersahabat di pasar India, yakni sekitar 20.000 Rupee atau setara dengan sekitar 3,6 jutaan rupiah saja.

Infinix GT 10 Pro menawarkan berbagai fitur dan teknologi canggih dengan harga yang terjangkau, tidak kalah menarik dari ponsel-ponsel sekelasnya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan ponsel dengan performa bertenaga dan fitur-fitur unggulan. Infinix GT 10 Pro menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel berkualitas premium namun tetap terjangkau.

Jangan lewatkan tanggal 3 Agustus 2023 di India, karena Infinix GT 10 Pro akan diperkenalkan secara resmi di sana. Dan jangan khawatir, peluncuran di Indonesia juga akan menyusul dengan menarik. Ponsel ini adalah rekomendasi utama bagi mereka yang mencari performa tinggi tanpa harus mengorbankan isi dompet.

Infinix GT 10 Pro menghadirkan perubahan menarik sebagai versi ganti kulit dari Infinix Note 30 VIP yang memiliki spesifikasi sangat mirip. Ponsel ini juga merupakan versi peningkatan dari Infinix Note 30 Pro dengan spesifikasi kelas menengah yang mengesankan dan harga yang terjangkau di pasar India.

Masyarakat Indonesia berharap ponsel ini akan dibawa dengan harga yang serupa, yaitu tidak lebih dari Rp4 atau Rp5 jutaan rupiah.

Sumber: