Review Tuntas: Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 dan Semua Fiturnya, Harga Gak Mengecewakan!

Review Tuntas: Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 dan Semua Fiturnya, Harga Gak Mengecewakan!

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 dan Semua Fiturnya-Net-

RADAR JABAR - Kami akan memaparkan review mengenai spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic, yang tidak meninggalkan banyak hal untuk kita bayangkan.

Kami ingin mengingatkan Anda bahwa sebelumnya desain kedua jam tangan pintar masa depan dari seri Samsung Galaxy Watch 6 ini sudah bocor di internet.

Sekarang, sumber terpercaya Snoopy Tech telah mempublikasikan spesifikasi dari Galaxy Watch 6 dan Samsung Galaxy Watch 6 Classic di Twitter.

Jika Anda percaya pada pernyataannya, kedua model dari Samsung ini akan memiliki bingkai yang lebih tipis, layar yang sedikit lebih besar, RAM yang lebih besar, dan peningkatan pelacakan aktivitas fisik.

Layar dan Bingkai Galaxy Watch 6 yang Futuristik

Dilaporkan bahwa Samsung Galaxy Watch 6 dilengkapi dengan layar OLED 1,31 inci dengan resolusi 432 x 432 piksel dan kepadatan piksel 330 piksel per inci untuk versi 40mm. Versi 44mm dari jam tangan pintar ini memiliki layar OLED 1,47 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel dan kepadatan piksel 372 ppi.

Sedangkan untuk model Galaxy Watch 6 Classic, ia memiliki bingkai berputar yang lebih tipis daripada Galaxy Watch 4 Classic. Hal ini, by the way, telah dikonfirmasi melalui foto yang diambil oleh pemain sepak bola profesional Tottenham, Son Heungman, saat melewati terminal Bandara Internasional Incheon.

BACA JUGA:Sensasi Menggunakan Samsung Lipat Galaxy Z Flip 5 Menurut Reviewer Gadget

Kita dapat melihat bahwa Galaxy Watch 6 Classic terpasang di tangan, dan di sana kita dapat melihat bingkai yang lebih tipis. Dilaporkan bahwa bagian berputar dari bezel terbuat dari stainless steel.

Versi 43mm dari Galaxy Watch 6 Classic dilengkapi dengan layar OLED 1,31 inci dengan resolusi 432 x 432 piksel dan kepadatan piksel 330 ppi, sama seperti versi lebih kecil dari Galaxy Watch 6.

Versi 47mm dari Galaxy Watch 6 Classic dilengkapi dengan layar OLED 1,47 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel dan kepadatan piksel 372 ppi. Kedua model jam tangan pintar ini dilindungi oleh kaca safir pada layar.

Dilaporkan bahwa kedua model ini terbuat dari aluminium dan memiliki rating IP68 dalam hal ketahanan terhadap debu dan air serta rating MILSTD 800 DCG dalam hal ketahanan terhadap jatuh dan benturan.

Varian Warna

Galaxy Watch 6 akan tersedia dalam warna grafit, emas, dan perak, sementara Galaxy Watch 6 Classic dalam warna hitam dan perak. Adapun perangkat internal, Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic dilengkapi dengan prosesor Exynos W930, yang telah kami bicarakan beberapa hari yang lalu.

Sumber: