5 Rekomendasi Moisturizer Murah di Bawah 60 Ribu! Bagus Banget Kamu Harus Coba!

5 Rekomendasi Moisturizer Murah di Bawah 60 Ribu! Bagus Banget Kamu Harus Coba!

5 Rekomendasi Moisturizer Murah di Bawah 60 Ribu! Bagus Banget Kamu Harus Coba!-Rekomendasi Moisturizer Murah di Bawah 60 Ribu-Freepik

RADAR JABAR – Jika kamu sedang mencari rekomendasi moisturizer murah di bawah 60 ribu, ini artikel merupakan tempat yang tepat.

Rekomendasi moisturizer murah di bawah 60 ribu ini cocok untuk kamu coba dan beli.

Memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi adalah dambaan setiap orang. Salah satu kunci utama untuk menjaga kelembapan kulit adalah dengan menggunakan moisturizer yang tepat.

Moisturizer merupakan step skincare untuk pecarawatan kecantikan semua orang, moisturizer adalah step yang tidak boleh dilewatkan.

Namun, di pasaran banyak sekali pilihan, dan beberapa di antaranya mungkin memiliki harga yang cukup mahal.

Jangan khawatir, di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi lima moisturizer dengan harga di bawah 60 ribu yang patut dipertimbangkan.

 

Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Murah di Bawah 60 Ribu

 

1. Glad2Glow Blueberry Ceramide Moisturizer

Glad2Glow Blueberry Ceramide Moisturizer merupakan salah satu pilihan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Produk ini mengandung ceramide, bahan yang berfungsi untuk mengunci kelembapan pada kulit sehingga terasa lebih lembut dan kenyal.

Selain itu, ekstrak blueberry yang terkandung di dalamnya kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Kemasan yang praktis dan higienis menjadikan produk ini mudah untuk dibawa bepergian. Teksturnya yang ringan juga membuatnya cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Glad2Glow Blueberry Ceramide Moisturizer cocok digunakan untuk segala jenis kulit, terutama bagi yang memiliki kulit kering atau sensitif.

Harga    : Rp59.000

Sumber: