Alasan Sheila On 7 Gantikan The 1975 di We The Fest 2023, Oh Begini

Alasan Sheila On 7 Gantikan The 1975 di We The Fest 2023, Oh Begini

Video-video potongan dari penampilan Sheila On 7 di acara We The Fest 2023 pun tersebar luas setelah The 1975 membuat ulah di Malaysia-Tangkapan Layar-

RADAR JABAR - Pada hari terakhir festival musik tahunan We The Fest, yang berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2023, penampilan Sheila On 7 menjadi sebuah kejutan yang menarik perhatian.

Band ternama asal Yogyakarta ini mengambil alih panggung untuk menggantikan The 1975 yang sebelumnya batal hadir setelah kontroversi yang melibatkan vokalis mereka, Matty Healy.

Video-video potongan dari penampilan Sheila On 7 di acara We The Fest 2023 pun tersebar luas dan dengan cepat menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Duta, vokalis Sheila On 7 dengan kocaknya menyampaikan salam perkenalan.

Duta menyelipkan guyonan yang menghibur penonton setelah band mereka tampil menggantikan posisi The 1975.

"Selamat malam We The Fest 2023, teman-teman sehat semuanya? Perkenalkan kami Sheila on fu**ing 75," ujar Duta saat menyapa penonton.

BACA JUGA:Hayoloh, Kepolisian Malaysia Selidiki Aksi The 1975 yang Tampilkan Ciuman Dukung LGBT

Kemudian, Eross Chandra dengan langsung menghadirkan intro dari lagu "Betapa" yang direspon dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Interaksi Duta selama penampilannya di acara We The Fest 2023 sungguh menarik untuk diperhatikan. Setelah memperkenalkan diri sebagai Sheila On 75 dengan lelucon ringan, Duta kembali menyinggung tentang pembatalan penampilan The 1975.

Di antara pergantian lagu, Duta menyatakan bahwa Sheila On 7 bisa mengisi kekosongan dari lineup sebuah acara dengan lancar.

"Masih punya berapa menit lagi nih namanya juga tambal band," kata Duta dengan logat Jawa khasnya.

Penonton pun kembali bersorak mendengar celotehan vokalis Sheila On 7.

Alasan Sheila On 7 Gantikan Penampilan The 1975

Menjelang jam-jam terakhir, We The Fest 2023 mengumumkan secara mengejutkan melalui Instagram resmi bahwa Sheila On 7 akan mengisi line up musisi malam itu.

Pengumuman ini dibuat beberapa jam sebelum penampilan Sheila On 7 di panggung, tepatnya pada Minggu sore.

Sumber: