Kamera Terdepan! Nubia Z50s Pro Sabet Predikat Raja Fotografi Bawa Kamera Lensa 35mm Layaknya DSLR!

Kamera Terdepan! Nubia Z50s Pro Sabet Predikat Raja Fotografi Bawa Kamera Lensa 35mm Layaknya DSLR!

Nubia Z50s Pro adalah salah satu smartphone terbaru dari Nubia, perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok.--Tangkapan Layar

Demi mendukung performa handalnya, Nubia Z50s Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas 5100 mAh.

Kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan fitur pengisian cepat 80W, baterai dapat diisi penuh dalam waktu singkat, memungkinkan pengguna untuk kembali menggunakan smartphone dengan cepat.

Kamera Canggih untuk Hasil Foto dan Video yang Memukau

Lensa fokal 35 mm pada kamera ponsel ZTE Z50s Pro diklaim memiliki bukaan lensa (aperture) yang lebih besar, yakni f/1.59 untuk mendapatkan cahaya lebih banyak, dibandingkan sistem kamera pada ponsel lain yang mengusung ukuran sensor sama.

Terdapat juga kamera ultrawide 12 MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan bidang pandang lebih luas, serta kamera telefoto 8 MP yang memungkinkan zoom optik tanpa kehilangan kualitas gambar.

Kamera depan dengan resolusi 32 MP siap mengabadikan momen selfie terbaik Anda. Berbagai fitur fotografi canggih seperti Night Mode, Pro Mode, dan HDR meningkatkan kualitas foto dan video yang dihasilkan.

Fitur Keamanan Canggih

Nubia Z50s Pro dilengkapi dengan fitur keamanan canggih untuk melindungi data dan privasi pengguna. Sensor sidik jari di layar memungkinkan pembukaan kunci yang cepat dan aman. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur pengenalan wajah yang akurat untuk membuka kunci smartphone dengan mudah.

Konektivitas Lengkap dan Fitur Modern

Nubia Z50s Pro menawarkan konektivitas lengkap, termasuk dukungan 5G untuk koneksi internet super cepat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC, Bluetooth 5.2, dan port USB Type-C untuk berbagi data dan berbagai aktivitas nirkabel.

Harga

Nubia Z50S Pro mulai dari CNY 3.700 untuk model 12/128GB. Itu lebih murah daripada basis Red Magic 8S Pro, yaitu CNY 4.000 untuk unit 8/128GB dan CNY 4.800 untuk ponsel 12/256GB.

Kesimpulan

Nubia Z50s Pro adalah smartphone yang menawarkan spesifikasi lengkap dan fitur canggih. Desain yang elegan, performa handal, kamera canggih, dan fitur-fitur modern menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone yang mumpuni.

Dengan Nubia Z50s Pro, pengguna dapat merasakan kecanggihan teknologi dalam genggaman tangan mereka.

Sumber: