Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Punya Modul Kamera Keren! Harga Cuma Rp3 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Punya Modul Kamera Keren! Harga Cuma Rp3 Jutaan

anyak bocoran yang beredar di internet mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max-Pan Channel-

RADAR JABAR – Banyak bocoran yang beredar di internet mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max dengan desain yang sudah terpublish. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi, perlu diingat bahwa spesifikasi yang disajikan di bawah ini hanya prediksi dan mungkin berbeda dengan produk yang sebenarnya.

Xiaomi telah merilis dua seri, yaitu Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13. Kedua seri ini menggunakan chipset yang sama, yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Desain dan spesifikasi keduanya mengalami peningkatan dari seri sebelumnya, yaitu Xiaomi 12 dan 12 Pro, yang dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Salah satu peningkatan menonjol adalah penggunaan kamera dengan lensa dari perusahaan terkenal asal Jerman, bernama Leica, yang diharapkan akan meningkatkan pengalaman fotografi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max

Terdapat kemiripan desain dengan seri Xiaomi 13 yang terlihat dari modul kamera yang unik berbentuk kotak pada Redmi Note 13 Pro+. Layar Redmi Note 13 Pro+ juga datar mengikuti tren terkini, serta rangka perangkat akan memiliki bentuk datar juga.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Xiaomi Terbaik Tahun 2023: Spesifikasi dan Keunggulan Paling Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan!

Perbedaan utamanya adalah ukuran layar, di mana Redmi Note 13 Pro+ memiliki layar berukuran 6,7 inci, sedangkan Xiaomi 13 memiliki layar berukuran 6,36 inci.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan oleh Digital Chat Station, Redmi Note 13 Pro+ akan diluncurkan dengan MIUI 15 yang kemungkinan berbasis Android 14, membawa sejumlah fitur baru.

Namun, meskipun bocoran ini menarik, para penggemar Xiaomi harus bersabar karena Redmi Note 13 Pro+ mungkin baru akan tersedia di pasar global pada Januari tahun 2024.

Berdasarkan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max di India adalah sekitar 18.499 rupee, atau sekitar Rp3,3 jutaan, untuk varian dengan kapasitas 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, demikian seperti yang dilaporkan oleh 91Mobiles.

Harap diingat bahwa semua informasi di atas masih bersifat spekulatif dan belum dipastikan kebenarannya. Kami tetap menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga resmi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max.

Namun, perlu ditekankan kembali bahwa spesifikasi yang beredar tentang Redmi Note 13 Pro Max belum sepenuhnya dapat dipastikan kebenarannya. Oleh karena itu, disarankan untuk menunggu informasi resmi dari Xiaomi untuk memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai harga dan spesifikasi perangkat ini.

Sumber: