Ngeri! Binaragawan Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210kg di Leher

Ngeri! Binaragawan Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel 210kg di Leher

Justyn tengah berlatih kekuatan dengan mencoba melakukan squat-press dengan beban sangat berat-Instagram/@justynvickybali_island-

BALI- Justyn Vicky, seorang influencer dan binaragawan asal Bali, meninggal dunia akibat insiden tragis yang terjadi di gym 'The Paradise Bali' di Sanur Pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Saat itu, Justyn tengah berlatih kekuatan dengan mencoba melakukan squat-press dengan beban sangat berat, yakni 210kg. Dalam upayanya untuk menahan beban tersebut, dia mengalami kecelakaan yang sangat tragis.

Diketahui Justyn Vicky adalah seorang binaragawan profesional, juga merupakan penasihat nutrisi dan pelatih pribadi dan memiliki 30.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Setelah kecelakaan itu terjadi, dia segera dibawa ke rumah sakit setempat karena mengalami patah leher dan tekanan yang mengancam saraf-saraf vital yang menghubungkan ke jantung dan paru-parunya.

Meskipun telah menjalani operasi darurat, nyawa Justyn tidak dapat diselamatkan dan dia meninggal dunia. Upaya terbaik para ahli bedah tidak berhasil menyelamatkannya dari cedera yang sangat parah.

BACA JUGA:Gak Pakai Inisial, Hanim Ungkap Nama Oknum Dirjen Imigrasi Bali yang Terlibat Penjualan Ginjal

Peristiwa tragis itu terjadi saat Justyn berusaha untuk meluruskan kakinya yang tertekuk akibat beban yang begitu berat di pundaknya. Namun, dia mengalami kesulitan untuk berdiri tegak, dan sayangnya, tak ada orang di belakangnya yang bisa mencegah kejadian tersebut.

Akibatnya, dia jatuh ke lantai dan barbel berat yang ditumpuk di atasnya menyebabkan cedera fatal di bagian belakang lehernya.

Setelah insiden tragis tersebut, orang-orang terdekat Justyn, termasuk rekan-rekan sesama guru kebugarannya, mengungkapkan penghormatan mereka kepada 'sahabat' mereka melalui media sosial.

"Vicky adalah sosok yang baik hati, sopan, dan mudah bergaul. Dia selalu berbagi pengetahuannya tentang gym dengan sukarela. Ia juga memberikan pesan kepada teman-teman di dalam sasana agar selalu berhati-hati dan tidak melebihi batas kemampuan mereka selama berlatih,” ungkap Gede Sutarya, salah satu teman dekat Justyn.

“Hanya kita sendiri yang bisa mengukur kemampuan kita sendiri. Semoga Mas Vicky beristirahat dengan tenang dalam pelukan Tuhan dan menemukan tempat yang layak.”

Gym Paradise Bali kemudian mengatakan dalam sebuah penghargaan di media sosial: 'Untuk Justyn kami yang terkasih, pengaruh Anda pada kehidupan kami tidak terukur.

“Warisan Anda akan terus hidup melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya yang telah Anda sentuh, transformasi yang telah Anda ilhami, dan cinta serta hasrat yang Anda tanamkan ke dalam setiap momen yang kita habiskan bersama.”

“Beristirahatlah dengan tenang, teman baik. Anda akan selamanya tinggal di hati kami.”

Teman lain berkomentar, 'Dia selalu penuh aura positif dan membuat saya tetap termotivasi.

“Saya tidak akan pernah melupakan pengaruhnya pada perjalanan kebugaran saya. Ini kekalahan yang berat, tapi kami akan menjaga semangatnya tetap hidup.”

Sumber: