Bocoran Desain Infinix GT 10 Pro, Hp Gaming Punya Desain Futuristik!

Bocoran Desain Infinix GT 10 Pro, Hp Gaming Punya Desain Futuristik!

Prediksi Desain Infinix GT 10 Pro --gizchina

RADAR JABAR - Bagi kalian para Gamers, sebentar lagi akan rilis Inifinix GT 10 Pro yang akan meluncur pada Bulan Agustus 2023 mendatang. Bocoran Desain Infinix GT 10 Pro dikabarkan akan memiliki desain futuristik yang keren, serta spesifikasinya sendiri tak kalah canggih.

Smartphone gaming ini akan dirilis di India pada bulan Agustus mendatang. Menurut rumor yang beredar, Infinix GT 10 Pro akan memiliki desain semi transparan yang memperlihatkan bagian dalam hp.

Karena sebentar lagi rilis di India, banyak mengenai bocoran desain hingga spesifikasi yang beredar. Digadang-gadang smartphone dengan desain semi transparan ini memiliki spesifikasi untuk hp gaming.

Desain Semi Transparan yang Futuristik

Jika dilihat sekilas, desain Infinix GT 10 Pro, yang merupakan hp gaming tersebut memiliki desain yang hampir sama dengan Nothing Phone yang memiliki bodi belakang yang semi transparan. Meskipun memiliki kesamaan dari segi desain, namun tentunya smartphone ini memiliki desain yang berbeda.

Dibandingkan dengan Nothing Phone yang memiliki lampu LED, Infinix GT 10 tidak memilikinya. Menurut bocoran yang beredar, hp ini hanya memiliki bodi belakang transparan yang memperlihatkan bagian dalam hp.

BACA JUGA:Hp Infinix GT 10 Pro, Hp Tercanggih dengan Harga Rp 3 Jutaan Saja!

Pada bagain dalam hp tersebut memiliki desain unik yang memberikan kesan futuristik. Untuk bagian kameranya sendiri memiliki bentuk yang cukup unik dengan memiliki frame pada sisi luar kamera.

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini nantinya akan memiliki dua warna yang berbeda dengan desain yang sama, yaitu warna hitam dan putih. Desain Infinix GT 10 Pro terbilang cukup unik dan berbeda dibandingkan dengan hp gaming lainnya.

Untuk warna hitam akan dikombinasikan pada warna oranya di beberapa sisi smartphone yang juga dikombinasikan pada beberapa warna abu-abu gelap. Sementara untuk warna putih dikombinasikan dengan warna coklat pada beberapa sisi smartphone, serta pada beberapa bagian memiliki warna abu-abu muda.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Usung Fast Charging 260 W Tercepat di Dunia, Punya RAM Besar dan Kamera Terbaik !

Punya Spesifikasi Gaming

Dengan mengusung desain futuristik, tentunya Infinix GT 10 Pro sudah pasti memiliki spesifikasi gaming. Dengan mengusung chipset MediaTek Dimensity 8050 SoC, beserta sistem OS Android 12 hingga 13 yang pasti memiliki performa yang cepat.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM dan memori internal jumbo. Untuk RAMnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 12 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Akan Jadi HP Jagonya Gaming Harga Terjangkau, Rilis Agustus?

Untuk baterainya sendiri, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu smartphone ini juga mendukung fast charging yang pastinya akan membantu pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Sumber: