6 Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi !

6  Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi !

6 Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi ! --(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube Hydraulic Press Channel)

Konten natural life adalah sebuah konten yang mengambil tema kehidupan sebuah pedesaan, Channel youtube seperti Liziqi dan Dianxi Xiaoge adalah salah satu inspirasinya.

Keduanya merupakan youtuber dari china yang membuat konten dengan tema kehidupan pedesaan dan Sinematografi menarik.

Jika kamu seseorang yang suka meng eksplore alam dan kehidupan pedesaan mungkin ini bisa jadi referensi, Tema Natural Life merupakan konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia, kalian dapat mengambil tema yang menarik ini.

Konten Komparasi Anti Mainstream

Komparasi AntiMainstream adalah sebuah konten yang membahas perbandingan sebuah data, Seperti membandingkan pengguna HP iphone tahun 2020 dan 2022, konten ini sangat jarang bahkan belum ada yang membuatnya secara konsisten di Indonesia.

Konten ini juga merupakan konten youtube luar negeri yang belum ada di Indonesia, mungkin kalian bisa terinspirasi dalam membuat chanel YouTube bertema perbandingan data.

Konten Ilusi Visual yang Smooth

Kalian pasti tidak asing dengan sulap,Lalu kalian tertarik Ingin menggabungkan tema sulap dan editing video? kalian bisa mengeluarkan ide di kepala dengan membuat channel youtube yang fokus menampilkan ilusi visual.

Yang pertama membuat konten ini adalah Zach King. YouTube ini banyak menawarkan video dengan atraksi yang unik dengan menggabungkan efek visual dan  teknologi.  Kalian bisa mencoba belajar editing video seperti ini agar bisa membuat chanel bertema ini.

Konten Menginjak dan  Menekan Benda Memakai Ban Mobil atau Hidrolyc Press

Kalian pasti pernah menonton video bertema ini, konten menginjak benda memakai ban mobil atau hidrolyc press cukup banyak digemari oleh penonton.

Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia salah satunya bertajuk tentang ini, Jika kalian ingin menjadi youtuber, tema ini sudah cukup menarik.

Kalian juga tidak memerlukan banyak narasi dan tidak perlu menampilkan wajah, Konten ini pun cocok untuk kalian para introvert, tapi sangat ingin membuat konten di YouTube untuk meraup keuntungan. Dari para penonton melalui insentif dari YouTube.

Video dengan tema ini biasanya ditonton oleh orang luar dan bahkan tidak hanya anak-anak,orang dewasa bisa sangat menyukainya, karena ada rasa satisfying tersendiri. Jika kalian melihat suatu benda yang diinjak menggunakan ban mobil dan ditekan pakai hidrolic press. Konten bertema ini ada yang sempat menjadi trending youtube.

Konten Save Animal (Penyelamatan Hewan)

Konten Save Animal atau penyelamatan hewan di Indonesia mungkin bukan Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Konten ini sudah mulai dibuat tetapi tidak banyak dan belum begitu menarik.

Sumber: