6 Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi !

6  Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi !

6 Konten Youtube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia, Unik dan Menginspirasi ! --(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube Hydraulic Press Channel)

RADAR JABAR - Youtube adalah aplikasi yang saat ini semakin popular dan sering digunakan, para pengguna internet kebanyakan pasti tahu dengan aplikasi Video satu ini.

Dengan semakin terkenalnya YouTube, para Youtuber pun menjadi semakin marak dan konten yang dibuat pun semakin beraneka ragam jenisnya dari mulai komedi, drama bahkan kegiatan sehari hari.

Para Youtuber ini tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi dari berbagai belahan dunia seolah berlomba lomba untuk membuat konten yang disukai para penonton.

Sayangnya konten youtube yang di buat oleh youtuber Indonesia tidak selengkap konten luar negeri yang sangat lengkap dan banyak

Berikut konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia, Yuk kita simak :


Konten Bangunan Mini

Jika kalian ingin membuat konten dan tertarik dengan teknik sipil, arsitek lalu tur dan kuli bangunan, tapi tidak kalian tidak mau take video di luar rumah karena malas atau takut terkena sinar matahari, maka kalian dapat membuat konten proses pembangunan rumah, gedung atau jembatan dengan ukuran yang mini.

Tapi walaupun mini kamu tetap harus memperhatikan kekuatan dan  konteks arsitekturnya, Konten Youtube luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satunya adalah ini.

Konten Pembuatan Mainan Mobil dari Kayu

channel youtube Woodworking Art menjadi inspirasi, Dia begitu ahli dalam mengubah dan menyulap bongkahan kayu membentuk  miniatur mobil yang begitu keren dan menarik.

Kalian dapat menonton channel ini  secara berulang ulang dan tentu akan sangat terpesona dengan keahliannya yang dimiliki oleh youtuber itu. Kalian memang harus mempunyai keahlian memahat terlebih dahulu sebelum membuat channel dengan bertajuk konten ini.

 

BACA JUGA:10 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Terbanyak 2023

 

Konten Natural Life dengan Sinematografi Keren

Sumber: