Jelang Perkenalan, Lionel Messi Antusias untuk Menghadapi Tantangan Baru di Inter Miami

Jelang Perkenalan, Lionel Messi Antusias untuk Menghadapi Tantangan Baru di Inter Miami

Jelang Perkenalan, Lionel Messi Antusias untuk Menghadapi Tantangan Baru di Inter Miami-Jelang Perkenalannya pada 16 Juli 2023, Lionel Messi Antusias untuk Menghadapi Tantangan Baru di Inter Miami-Instagram @leomessi

Radar Jabar – Kapten timnas Argentina Lionel Messi merasa antusias untuk menghadapi tantangan baru yang menantinya di Inter Miami dan tidak menyesal memilih bergabung dengan klub MLS tersebut. La Pulga mengungkapkan rasa puasnya dalam wawancara denga TV Argentina.

 

Kehadiran pemilik tujuh Ballon d’Or tersebut dalam lembaran baru kariernya memunculkan kegembiraan dahsyat di kalangan pendukung Miami dan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Semua sorotan akan mengarah kepada Messi untuk melihat bagaimana ia beradaptasi dengan tantangan dan kesempatan yang dihadirkan oleh MLS dan budaya sepakbola yang dinamis di Amerika Serikat.

 

“Saya senang dengan keputusan yang kami buat. Saya siap dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini,” kata Messi dikutip dari The News International.

 

BACA JUGA:Inikah Tanggal Perkenalan Lionel Messi dan Sergio Busquest sebagai Pemain Baru Inter Miami?

 

Lionel Messi menegaskan, pola pikir dan dedikasinya pada sepakbola takkan berubah serta akan terus memberikan segalanya untuknya dan klub. Dia bakal berjuang demi mempertahankan level performa tertingginya.

 

Melansir dari The News International, Lionel Messi sudah tiba di Negeri Paman Sam itu pada Selasa (11/7) sebagai persiapan perkenalan resminya sebagai pemain Miami. Perkenalan ini dijadwalkan berlangsung acara khusus pada Minggu (16/7).

 

Untuk menyambut Messi, Inter Miami bahkan sampai repot-repot dalam merencanakan terkait persentasi. Klub yang pernah dilatih oleh Phil Neville ini telah mengorganisir acara khusus di markas mereka Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale.

 

BACA JUGA:Terungkap Gaji Lionel Messi di Inter Miami, Kalah Jauh dari Ronaldo

 

Sebagaimana pengumuman ofisial tim Miami, acara perkenalan itu meliputi hiburan yang menarik, pidato di lapangan, dan banyak lainnya. Untuk pemegang tiket musiman akan mendapat hal istimewa untuk menghadiri acara ini secara gratis.

 

Bergabung dengan Inter Miami, eks penggawa PSG itu akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Sergio Busquests dan mantan pelatih Gerardo Martino. Hal ini menambah kuat nuansa El Barca di klub milik David Beckham itu.

 

Lionel Messi dijadwalkan debut untuk Inter Miami saat melawan klub Meksiko Cruz Azul dalam laga Piala Liga pada 21 Juli 2023. Pertandingan ini akan menandai awal kiprah megabintang sepakbola berusia 36 tahun bersama Miami, sebagaimana tujuannya untuk memberikan yang terbaik demi membantu tim mencapai kesuksesan.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: