Link Download APK PUBG Mobile Update 2.7, Ada Kolaborasi dengan Dragon Ball Super!

Link Download APK PUBG Mobile Update 2.7, Ada Kolaborasi dengan Dragon Ball Super!

Link Download APK PUBG Mobile Update 2.7, Ada Kolaborasi dengan Dragon Ball Super!-Kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball Super Hadir dalam PUBG Mobile Update 2.7-Situs Resmi PUBG Mobile

Link Download APK PUBG Mobile Update 2.7 dan Proses Instalasi

PUBG Mobile update 2.7 perlahan mulai diluncurkan. Ukuran file untuk perangkat Android adalah 783 MB, sementara pada perangkat iOS adalah 2,14 GB.

Pengguna Android bisa mengunduh update versi 2.7 menggunakan APK melalui file ng pengembang PUBG Mobile bagikan di situs resminya. Akan hadir pada 13 Juli 2023, melansir dari Sportskeeda kalian bisa mengunduh file terbaru dari tautan di bawah ini:

Link download APK PUBG Mobile 2.7: https://pubgmobile.live/apk

Informasi download PUBG Mobile Update 2.7 menggunakan APK. Sumber: server resmi Discord.

Update versi 2.7 bakal dirilis secara perlahan, dan APK akan tersedia dalam tautan di atas paling lambat pada 13 Juli 2023. Oleh karena itu saat ini tautan tersebut masih menawarkan file 2.6 APK.

Namun setelah file APK terbaru di tautan yang dicantumkan di atas sudah tersedia, kalian bisa mengikuti petunjuk berikut untuk mengunduh dan menginstal update versi 2.7:

1. Langkah pertama unduh APK PUBG Mobile 2.7 dari tautan di atas. File-nya mungkin berukuran sekitar 600-700 MB.

2. Berikutnya setelah download selesai, buka storage (ruang penyimpanan) ponsel untuk menyelesaikan penginstalan. Kamu mungkin harus mengaktifkan opsi instal dari Sumber Tidak Dikenal ketika diminta.

3. Karena dibutuhkan sumber daya (resource) tambahan maka kamu tidak bisa langsung memainkan game-nya usai menginstal. Kamu akan memiliki dua pilihan yaitu Low-Spec (sekitar 600 MB) dan paket resource HD (sekitar 1 GB).

BACA JUGA:Yipi! Samsung Galaxy S23 Ultra Nilou Edition Genshin Impact Meluncur, Desainnya Eksklusif

Sebelum mulai mengunduh pastikan juga ruang penyimpanan smartphone Anda cukup. Hal ini untuk menjamin instalasi berjalan lancar.

Adapun jika terjadi kesalahan penguraian selama proses menginstal, unduh lagi file APK serta ulangi instruksi penginstalan. Begitu selesai Anda bisa menikmati mode permainan baru bertema Dragon Ball Super.

Semoga sukses mengunduh pada 13 Juli 2023 dan selamat mencoba memainkan mode Dragon Ball Super di PUBG Mobile Update 2.7.

Sumber: