Mengulas Review Poco F5 Lengkap dengan Semua Fitur Unggulan Sesuai Spesifikasi

Mengulas Review Poco F5 Lengkap dengan Semua Fitur Unggulan Sesuai Spesifikasi

Mengulas Review Poco F5 Lengkap dengan Semua Fitur Unggulan Sesuai Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkan-GSMarena-

RADAR JABAR - Poco Indonesia secara resmi meluncurkan Poco F5, ponsel terbaru mereka, di Indonesia pada hari Selasa 27 Juni 2023. Kami akan membahas review lengkap POCO F5 dengan sederet fitur unggulannya sesuai spesifikasi.

Dengan harga tersebut, Poco F5 menawarkan beberapa keunggulan, salah satunya terletak pada sektor perangkat keras.

Poco F5 menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 7 Gen 2. Chipset ini baru-baru ini dirilis oleh perusahaan semikonduktor asal Amerika Serikat pada bulan Maret.

Selain chipset, Poco F5 juga menawarkan beberapa fitur unggulan lainnya, seperti kapasitas RAM dan memori internal yang besar, serta fitur-fitur pendukung untuk kegiatan bermain game.

Poco F5 GT memiliki dimensi yang nyaman dengan tinggi 161,9 mm, lebar 76,9 mm, dan ketebalan 8,3 mm. Bobotnya sekitar 205 gram, menjadikannya ponsel yang ringan dan mudah digunakan. Ponsel ini tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, termasuk Hitam, Abu-abu, Perak, dan Bruce Lee Yellow.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Xiaomi POCO X3 dan POCO M4, Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur NFC

Di pasar Indonesia, harga Poco F5 adalah Rp 4,9 juta untuk versi dengan RAM/penyimpanan 8/256 GB, dan Rp 5,4 juta untuk versi dengan RAM/penyimpanan 12/256 GB.

Review lengkap POCO F5

Sebelum membaca ulasan lengkap penggunaan smartphone gaming ini, alangkah baiknya Anda mengetahui berbagai fitur unggulan dan review lengkapnya. Berikut adalah beberapa fitur unggulan Poco F5 di Indonesia.

1. Layar

Poco F5 memiliki layar panel Flow AMOLED DotDisplay dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Dengan teknologi layar AMOLED, Poco F5 mampu menampilkan gambar dengan warna yang sangat kaya dan menarik. Panel layar Poco F5 juga memungkinkan tampilan gerakan yang halus berkat tingginya refresh rate yang dimilikinya.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti HDR, Dolby Vision, PWM Dimming 1.920 Hz, dan DCI-P3 wide color gamut.

Kecerahan layarnya mencapai 1.000 nits, sehingga memberikan tampilan yang terang dan jelas. Rasio layar ke bodi mencapai 93,4 persen, dengan bezel (bingkai) layar yang tipis dengan ketebalan 2,22 mm.

2. Kamera utama 64 MP berteknologi OIS

Sumber: