Adu Spesifikasi Xiaomi POCO X3 dan POCO M4, Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur NFC

Adu Spesifikasi Xiaomi POCO X3 dan POCO M4, Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur NFC

Adu Spesifikasi Xiaomi POCO X3 dan POCO M4, Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur NFC-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Xiaomi Poco X3 dan POCO M4 masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk smartphone gaming dan NFC di tahun 2023, mari kita bahas spesifikasi dan harganya.

POCO X3 rilis secara global pada tahun 2021, dan ponsel ini dilengkapi dengan chipset yang handal, sehingga sangat cocok untuk bermain game.

Ponsel terbaik dari Xiaomi dengan harga sekitar 3 jutaan ini telah resmi mengurangi harganya menjadi sekitar 2 jutaan.

Jadi, dua ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel Xiaomi yang terjangkau namun memiliki performa yang kuat, setara dengan ponsel kelas 3 jutaan, tetapi dijual dengan harga 2 jutaan saja.

Dalam hal tampilan, Xiaomi Poco X3 dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan resolusi full HD dan kecepatan refresh 120 Hz, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan untuk spesifikasi performanya, Xiaomi Poco X3 NFC menawarkan performa yang tangguh dengan chipset Snapdragon 732G kelas menengah, GPU Adreno, dan konfigurasi memori RAM 8/128 GB.

Untuk varian tertinggi, Xiaomi Poco X3 dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 5160 mAh, dan mendukung fast charging 33 watt.

BACA JUGA:Fantastis! POCO F5, Monster HP dengan Spesifikasi Yang Gahar dengan Harga Yang Sangat Terjangkau!

Salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah sektor kamera, dimana Xiaomi Poco X3 NFC menggunakan konfigurasi kamera AI yang kuat dengan kamera utama 64 MP dan juga kamera selfie tunggal dengan resolusi 20 megapiksel.

Secara keseluruhan, Xiaomi Poco X3 NFC memiliki spesifikasi yang sangat mengesankan, terutama pada spesifikasi chipset-nya.

Ponsel ini benar-benar layak untuk dibeli karena sudah mencapai total skor lebih dari 328.000 poin di AnTuTu Benchmark versi 9, padahal harganya sekarang hanya sekitar 2 jutaan.

Xiaomi Poco M4 Pro

Xiaomi Poco M4 Pro merupakan ponsel Xiaomi dengan spesifikasi RAM dan penyimpanan terbesar, namun memiliki harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 2 jutaan.

Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari spesifikasi yang melebihi standar pada umumnya, karena tidak ada aspek yang terlewatkan.

Ponsel Xiaomi Poco M4 Pro ini tampaknya tidak memiliki kelemahan atau kekurangan yang signifikan, kecuali mungkin di bagian tampilannya.

Sumber: