Unik! Nokia Oxygen Ultra Desain Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan

Unik! Nokia Oxygen Ultra Desain Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan

Unik! Nokia Oxygen Ultra Smarthphone Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan--(Sumber Gambar : Gsm Arena)

Tak hanya itu,  kapasitas RAM dengan ukuran sebesar 12 GB hingga 16 GB. Tentunya dengan kapasitas RAM jumbo ini tentunya smartphone ini memiliki performa lancar yang tak kalah dengan hp lain.

 

HP yang satu ini memiliki sistem operasinya sendiri menggunakan OS terbaru Android 13 mirip seperti Nokia Play 2 Max. Menggunakan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang membantu performa hp menjadi lancar dan cepat.

 

Nokia Oxygen Ultra juga memiliki fitur kamera canggih yang akan menghasilkan jepretan jernih dan tajam. Resolusi kamera utama sebesar 108 MP, sensor telefoto sebesar 44 MP, kamera ultrawide sebesar 16 MP, dan depth kamera yang sebear 8 MP.

 

 

BACA JUGA:Dijamin Temen Tongkronganmu Iri! Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra Punya Kapasitas dan Baterai Jumbo

 

Tak hanya itu, kamera depannya juga yang memiliki resolusi sebesar 64 MP yang punya hasil jepretan jernih. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur kamera untuk memberikan hasil tajam dengan kualitas tinggi.

 

Untuk keamanan dilengkapi juga dengan fitur sensor fingerprint serta Face ID yang memberikan keamanan kepada penggunanya. Untuk konektivitasnya sendiri sudah bisa menggunakan fitur 5G VoLTE yang punya jaringan cepat.

 

Smarthphone yang satu ini menurut beberapa sumber telah muncul pada tahun 2022 silam dan di perkirakan ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga 4,6 juta rupiah atau 280 dollar. Namun, sampai saat ini Nokia Oxygen Ultra masih sebatas rumor dan belum di rilis di Indonesia, Jadi harap bersabar ya (*).

Sumber: