Unik! Nokia Oxygen Ultra Desain Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan

Unik! Nokia Oxygen Ultra Desain Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan

Unik! Nokia Oxygen Ultra Smarthphone Transparan yang Tembus Pandang, Kekuatan Baterai 8100 mAh Hanya 4 Jutaan--(Sumber Gambar : Gsm Arena)

RADAR JABAR - Kemunculan Nokia Oxygen Ultra cukup menghebohkan dunia maya karena menampilkan desain yang unik dan juga menarik perhatian. Selain itu, penampilannya yang transparan membedakan ponsel ini dengan yang lainnya. 

 

Nokia Oxygen Ultra menghadirkan fitur yang modern dan juga kecanggihan teknologi yang memukau dan juga mampu memikat hati para konsumen yang melihatnya. Diharapkan ponsel yang satu ini dapat mendobrak pasar teknologi dan membangkitkan nama Nokia kembali.

 

Ponsel Nokia Oxygen Ultra memiliki beraneka ragam warna yang memikat hati diantaranya adalah , yaitu Black, Polished Blue, Pink Gold, dan Mocha Brown. warna yang beranekaragam ini begitu sangat menawan. 

 

Didukung dengan kapasitas baterai sebesar 8100 mAH dengan jenis baterai Li-Polymer. Didukung juga dengan pengisian daya cepat sebesar 45 Watt, dengan  menggunakan USB Type-C.

 

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Tercanggih dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Jutaan Aja!

 

Ukuran layar sebesar 6,9 inch yang lebar dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan memiliki 1B color display. Layar juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang memiliki ketahanan yang kokoh.

 

Selain itu, kapasitas memori internal sangat besar yakni berukuran 256 GB hingga 512 GB. Tentunya Nokia Oxygen Ultra ini mampu menyimpan berbagai jenis file berukuran besar, tanpa khawatir lag karena kapasitas yang hampir penuh. Jadi kalian bisa membuat konten atau video sesuka hati kalian. 

 

Sumber: