Menjadi yang Tercanggih di 2023? Ini Kekurangan dan Kelebihan Nokia N73 5G yang Harus Dipertimbangkan!

Menjadi yang Tercanggih di 2023? Ini Kekurangan dan Kelebihan Nokia N73 5G yang Harus Dipertimbangkan!

Menjadi yang Tercanggih di 2023? Ini Kekurangan dan Kelebihan Nokia N73 5G yang Harus Dipertimbangkan!--(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Tricky Tech/GSMaholic)

RADAR JABAR - Kemunculan Nokia N73 5G cukup menyita perhatian karena menyuguhkan desain yang elegan serta fitur modern yang mampu memikat hati. Ponsel ini di gadang-gadang akan menjadi smarthphone tercanggih dikelasnya. Namun, kalian harus mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan Nokia N73 5G.

 

Karena ponsel ini akan menjadi sebuah daya tarik bagi para konsumen apalagi para pelanggan setia Nokia yang dari dahulu sudah menyuguhkan produk andalan yang berkualitas terutama pada kapasitas baterai yang tahan lama. 

 

Namun, dibalik perbincangan yang banyak dibicarakan tentang Smarthphone yang satu ini, tersimpan berbagai kelebihan dan juga kekurangan dari Nokia N73 5G yang harus kalian pertimbangkan. Di artikel ini kita akan membahasnya, jadi simak sampai selesai ya. 

 

Kelebihan yang pertama, dari Nokia N73adalah  terhubung dengan jaringan 5G, memberikan kecepatan internet yang luar biasa cepat. Jaringan yang sudah di upgrade membuat ponsel ini tidak lemot saat kalian mengunduh video atau bahkan sangat cocok jika dipake untuk bermain games. 

 

Baterai badak yang berkapasitas hingga 9000mAh pun menjadi salah satu yang dilirik dan dipertimbangkan oleh para konsumen. Hal ini karena dari dahulu produk Nokia terkenal memiliki baterai kuat dan juga tahan lama. 

 
Selain itu, Layar AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1400 x 3200 pixel, membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakan ponsel. Tentu hal ini menjadi salah satu keunggulan dan juga daya tarik bagi para konsumen.
 
 
 
 
 

 

Selanjunya, Kapasitas RAM 12GB dan kamera sebesar 200MP yang sangat cocok untuk fotografi yang sangat memukau. Di zaman modern dan serba canggih, kualitas kamera menjadi salah satu daya tarik dan pertimbangan bagi para konsumen sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. 

  Kualitas layar yang baik akan membuat pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Entah itu untuk brermain game, menonton film atau drama. dan didukung oleh Konektivitas yang lengkap, seperti USB Pop-Port 2.0, GPS, dan Bluetooth 2.0. 

 
 
 
Namun, dibalik kelebihannya yang menarik hati, kekurangan Nokia N73 5G terletak pada harga yang belum secara resmi diumumkan oleh Nokia, namun banyak rumor yang mengatakan bahwa Smarthphone ini akan menjadi ponsel termahal karena kecanggihan yang disuguhkan. 
 

 

Selain itu, Kapasitas memori internal yang kecil, yaitu 42MB 64MB RAM dan Sensor kamera hanya 3.15 MP dan Sistem operasi yang digunakan adalah Symbian OS 9.1, S60 3rd edition, yang sudah usang. Namun, Sampai saat ini, Nokia N73 5G belum dirilis di Indonesia.

Sumber: