Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto

Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto

Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto -Michael B. Jordan Memegang Gambar Ilustrasi Khusus Naruto di Studio Pierrot, Jepang-Twitter @studiopierrot

Radar Jabar - Bintang film Creed 3 yaitu Michael B. Jordan mendapatkan ilustrasi khusus Naruto dari Tetsuya Nishio ketika mengunjungi Pierrot di Jepang.

 

Jordan kini sedang berkunjung ke Negeri Sakura untuk tur pers Creed 3. Sebagai penggemar anime terutama Naruto, sang aktor pun memanfaatkan momen tur ini dengan mengunjungi Pierrot, studio animasi yang memproduksi anime populer tersebut.

 

Melansir dari Sportskeeda, Michael B. Jordan datang ke Pierrot baru-baru ini dan diberikan "oleh-oleh" spesial dari Tetsuya Nishio untuk mengabadikan kunjungannya. Faktanya Tetsuya adalah salah satu desainer karakter serial Naruto.

 

Tetsuya Nishio menggambar ilustrasi khusus aktor berusia 36 tahun itu yang menampilkan Naruto Uzumaki protagonis serialnya. Dalam karya seni gambar ilustrasi khusus tersebut menampilkan Naruto yang tampak mengacungkan jempol sembari tersenyum lebar.

 

BACA JUGA:10 Karakter Naruto yang Harus Punya Jogan dari Boruto, Termasuk Itachi Uchiha

 

Tim di Pierrot lantas menunjukan rasa suka akan kunjungan Jordan di akun Twitter @studiopierrot. Mereka memposting foto sang pemeran Erik Killmonger dalam film Blackpanther sedang memegang gambar ilustrasi khusus buatan Tetsuya.

 

Dalam cuitan Pierrot terlihat Jordan memegang sketsa tersebut sembari meniru pose ilustrasi khusus Naruto: mengacungkan jempol dan juga tersenyum. Sejak saat itu, foto Jordan yang memegang gambar ilustrasi ninja penyuka ramen tersebut menjadi viral di Twitter.

 

Sumber: