Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Taman Bermain Digital yang PAS untuk Anak, Harga Rp2 Jutaan!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Taman Bermain Digital yang PAS untuk Anak, Harga Rp2 Jutaan!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite merupakan seri tablet Samsung terbaru yang rilis di bulan Januari 2023 lalu, menawarkan perangkat digital yang ramah bagi anak.-radarjabar.disway.id-kreditpintar.com

RADARJABAR.DISWAY.ID - Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite dalam proses perancangan perangkat juga sistemnya oleh pabrik, memang sengaja dikhususkan untuk kepentingan anak-anak dalam penggunaan gadget di era transformasi digital.

Rupanya pihak Samsung ingin berupaya berkontribusi dalam proses pertumbuhan anak melalui perancangan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan membawa tagline 'Taman bermain digital'.

Informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite pasalnya banyak mengadopsi fitur-fitur teknologi terkini yang memiliki daya dukung untuk digunakan oleh anak-anak.

Namun begitu, perlu kalian ketahui walaupun spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite pada dasarnya dirancang untuk kebutuhan anak namun tidak menutup kemungkinan dapat digunakan pula oleh orang dewasa.

BACA JUGA: HUAWEI MatePad 11, Tablet Fleksibel Cocok Digunakan untuk Work for Anywhere! Harga Rp6 Jutaan

Hal tersebut dapat dinilai melalui spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang membawa berbagai bentuk pembaharuan sehingga membuat seri ini terbilang cukup kompetitif dibanding tablet dengan merk lain.

Selain itu, harga dari seri ini juga dibawah harga rata-rata yaitu Rp2 jutaan. Dengan harga tablet yang murah, seri ini juga telah dilengkapi dengan fitur Audio Dolby Atmos yang ramah untuk telinga.

Melalui artikel ini kami akan membahas terkait spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk kemudian dapat kalian jadikan referensi atau pertimbangan untuk membeli produk ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Galaxy Tab A7 menjadi pilihan terbaik bagi pencinta produk Samsung. Mengutip radartegal.com, tablet ini berlabel 'produk istimewa' karena mengusung desain serta performa yang mumpuni.

Kalian bakal auto naksir dengan desainnya. Tablet tersebut dibekali layar sentuh 10.4 inci berteknologi TFT kapasitif dan resolusi 1200 x 2000 piksel.

Dengan kerapatan layar hingga 224 ppi, Galaxy Tab A7 menggerakan OS Android 10 dengan antarmuka One UI 3.1.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Spek dan Performa Gahar!

Pada dapur pacunya, Samsung Galaxy Tab A7 tersematkan chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 Octa Core, grafis Adreno 610, dan RAM 3 GB serta memori internal 32/64 GB.

Sumber: