Hasil Liga 1: Redam Serangan 1001 Malam Bali United, PSS Curi 3 Poin!

Hasil Liga 1: Redam Serangan 1001 Malam Bali United, PSS Curi 3 Poin!

Hasil Liga 1: Redam Serangan 1001 Malam Bali United, PSS Curi 3 Poin!-Pertandingan pembuka Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs PSS Sleman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (1/7).-Tangkapan Layar Twitter @BaliUtd

Radar Jabar - PSS Sleman mencatat start apik di musim Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan atas Bali United. Berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (1/7), PSS menang via skor 0-1 walau mendapat gempuran dahsyat tuan rumah sepanjang laga.

Bali Utd selaku tuan rumah dominan soal percobaan tembakan di babak pertama. Mereka melakukan delapan tendangan (tiga on target dan lima off target), selagi PSS Sleman punya empat peluang (tiga on target dan satu off target).

Tim tamu sempat merepotkan Adilson Maringa pada menit ke-16 dan ke-17. Kiper asal Brasil itu harus melakukan dua save secara beruntun dari upaya Ricky Cawor.

 

BACA JUGA:Hasil Uji Coba PSS Sleman vs Persib Bandung: Wahyudi Hamisi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung

 

Sementara itu Bali United juga beberapa kali mampu menggempur pertahanan tim arahan Marian Mihail. Sepakan Eber Bessah tipis di samping gawang, sementara tendangan Ardi Idrus masih terlalu lemah.

Tidak ada gol sampai wasit meniup pluit tanda usainya babak pertama. Kedua tim memasuki jeda 'turun minum' dengan skor 0-0.

PSS memecah kebuntuan sekaligus menjadi pencetak gol pertama di Liga 1 2023/2024 saat babak kedua baru dua menit. Memanfaatkan back pass tak sempurna Brwa, Ricky Cawor menceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggal oleh Adilson.

Setelah kedudukan 0-1, Kim Kurniawan cs lebih banyak bertahan dengan sesekali serangan balik. Sebaliknya, Bali Utd berusaha menyamakan dan membalikkan kedudukan.

 

BACA JUGA:Sudah Lepas Mason Mount ke MU, Chelsea Fokus untuk Dapatkan Moises Caicedo

 

Bali United coba membalas lima menit berselang. Umpan tendangan bebas ke kotak penalti PSS menyebabkan kemelut, dan tendangan Sidik hanya melambung di atas gawang.

Sumber: