Nilai Kondusifitas Provinsi Jabar 80, Ridwan Kamil: Bukti Polri Dekat dengan Rakyat

Nilai Kondusifitas Provinsi Jabar 80, Ridwan Kamil: Bukti Polri Dekat dengan Rakyat

Nilai Kondusifitas Provinsi Jabar 80, Ridwan Kamil: Bukti Polri Dekat dengan Rakyat-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus saat Acara HUT Bhayangkari Ke-77 di Bandung, Sabtu (1/7).-ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Namun bagi Kang Emil, untuk menjadi negara maju pada 2045 harus dibarengi dengan kondusifitas yang baik. Salah satunya, perlu tetap menjaga kondusifitas saat perhelatan Pemilu 2024 nanti.

 

BACA JUGA:Kesiapan Venue Diperiksa, Denda Alamsyah Yakin Jabar Sukses Gelar FORNAS VII 2023

 

"Oleh karena itu kami menitipkan kepada Kapolda Jabar dan jajaran agar tahun depan 2024 perhelatan Pemilu di Jabar harus menjadi yang terbaik, terdamai dan terkondusif," kata kader Partai Golkar itu.

 

Di lain sisi, Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menyatakan kolaborasi menjadi cara menyelesaikan masalah. Maka dari itu dirinya mengapresiasi soal partisipasi keterlibatan Pemprov Jabar dalam memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat.

 

"Kita tentu tidak bisa kerja sendiri, kolaborasi adalah resep yang paling mujarab untuk menyelesaikan segala permasalahan termasuk di dalamnha adalah masalah keamanan dan ketertiban masyarakat Jabar," ungkap Wiyagus dikutip dari Antara.

 

Sumber: Antara.

Sumber: