Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!

Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!

Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!-POCO X3 Pro-Website resmi Xiaomi

Hp gaming POCO X3 Pro juga dibekali dengan kamera kualitas terbaik dengan hasil jepretan yang jernih. Dibekali dengan resolusi yang tinggi menjadikan hp ini bisa digunakan untuk memotret apapun.

Pada kamera belakang memiliki resolusi 48 MP pada kamera utama dengan tanmbahan 8 MP pada kamera ultrawide, 2 MP kamera makro dan 2 MP pada sensor kedalaman. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi sebesar 20 MP.

Kamera POCO X3 Pro juga dilenkapi dengan fitur mode malam dan juga dual video. Selain itu terdapat juga fitur flash LED di belakang.

BACA JUGA:Fantastis! POCO F5, Monster HP dengan Spesifikasi Yang Gahar dengan Harga Yang Sangat Terjangkau!

Baterai

Spesifikasi POCO X3 Pro memiliki kapasitas baterai badak yang awet dan tahan lama. Untuk kapasitasnya sendiri sebesar 5160 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Middle Middle Tab (MMT).

Mendunkung fitur fast charging sehingga hp akan lebih cepat digunakan kembali dengan pengisian daya sebesar 33 Watt. Diklaim bahwa fitur fast charging ini mampu mencharge hp hingga penuh dalam waktu satu jam saja.

BACA JUGA:Poco M5 5G : HP Gaming Spek Gahar Harga Terjangkau dengan Fitur Lengkap, Simak Spesfikasinya Di Sini!

Fitur Lainnya

Memiliki spesifikasi hp gaming, tentunya POCO X3 Pro dilengkapi dengan teknologi pendingin yang membuat hp tidak mudah panas. Dengan teknologi LiquidCool 1.0 Plus membuat hp tak cepat panas.

Teknologi ini mampu mendinginkan prosesor hp hingga 6 derajat celcius dengan material grafit multi-layer, serta pipa panas tembaga D5. Dengan teknologi ini mendukung performa hp lebih cepat dan tidak mudah panas.

Harga

Hp gaming POCO X3 Pro memiliki harga yang cukup terjangkau di kisaran harga 3 juta hingga 4 juta rupiah. Dari situs web resmi Xiaomi, POCO X3 Pro dijual tergantung dari kapasitas RAM serta memori internal yang dipilih.

Untuk kapasitas RAM dan memori internal sebesar 6GB/128GB memiliki harga 3,5 juta rupiah. Sementara untuk kapasitas 8GB/256GB memiliki harga 4 juta rupiah.

Untuk harga di berbagai e commerce memiliki harga yang hampir sama dari harga resmi dari Xiaomi. Kisarannya memiliki harga dari 3 juta hingga 4 juta rupiah.

Nah itu spesifikasi POCO X3 Pro yang punya spek gaming. Hp ini tentunya memiliki spek gaming terbaik dengan baterai badak yang cocok untuk gaming.*

Sumber: