Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!

Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!

Spesifikasi POCO X3 Pro, Dibekali Kualitas Gaming dengan Baterai Badak!-POCO X3 Pro-Website resmi Xiaomi

RADAR JABAR - Spesifikasi POCO X3 Pro ini memiliki kualitas gaming dengan performa yang lancar serta dibekali juga dengan baterai badak. Smartphone keluaran dari Xiaomi ini dibekali dengan teknologi chipset Snapdragon 860 dengan keunggulan kinerja lebih cepat.

Selain itu spesifikasi POCO X3 Pro dibekali juga dengan refresh rate sebesar 120 Hz yang memberikan kenyamanan dalam bermain game tanpa terkena frameskip yang menyebalkan. Selain itu, dibekali juga dengan teknologi LiquidCool 1.0 yang membuat smartphone tahan panas.

Dilengkapi dengan baterai badak yang punya kapasitas tinggi tentunya menjadikan POCO X3 Pro bisa memainkan game cukup lama. Dibekali juga dengan teknologi fast charging dengan kecepatan mencharge selama 59 menit sampai baterai penuh.

Tak hanya itu saja, smartphone ini dibekali dengan kamera kualitas tinggi. Hp ini akan memberikan hasil jepretan yang tajam dan jernih.

POCO X3 Pro sudah rilis di Indonesia dan dapat dibeli di toko atau e commerce kesayangan anda. Bagi yang berminat, kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasinya.

Spesifikasi POCO X3 Pro

Desain dan Tampilan

Dari segi desain memiliki desain futuristik yang dilengkapi dnegan warna yang modern. Memiliki tiga jenis varian warna, yaitu Phantom Black, Metal Bronze, dan Frost Blue.

POCO X3 Pro memiliki dimensi sebesar 165,3 mm x 76,8 mm x 9,4 mm dengan berat sebesar 215 gram. Tentunya hp ini ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Memiliki resolusi layar sebesar 6,67 inch dengan fitur FHD+ DotDisplay, dengan resolusi sebesar 2400x1080 pixel. Memiliki rasio aspek sebesar 20:9 dengan kecerahan sebesar 450 nits.

Sebagai hp gaming tentunya memiliki refresh rate yang tinggi sebesar 120Hz, serta 240Hz pada rasio pengambilan sampel sentuh. Layanya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Xiaomi POCO X3 dan POCO M4, Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan dengan Fitur NFC

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Spesifikasi POCO X3 Pro yang merupakan hp gaming menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang memiliki performa yang cepat. Didukung juga dengan CPU Qualcomm Kryo 485 dan GPU Qualcomm Adreno 640.

Selain itu didukung juga dengan kapasitas RAM besar dengan jenis LPDDR4X+UFS 3.1. Kapasitas RAMnya memiliki dua jenis dengan sebesar 6 GB hingga 8 GB.

Untuk memori internalnya sendiri juga sama dengan kapasitas berukuran 128 GB dan 256 GB. Terdapat dua jenis varian RAM dan memori internal yang bisa dipilih, yaitu 6GB/128GB dan 8/256GB.

BACA JUGA:Guys! Lebih Unggul Mana? Samsung Galaxy A54, Poco F5 atau Xiaomi 13 Lite? Simak Perbandingannya Di Sini!

Kamera

Sumber: