Outfit Nagita Slavina di Lagi Lagi Tenis Mencuri Perhatian, Harga Pita Rambutnya Ternyata Segini

Outfit Nagita Slavina di Lagi Lagi Tenis Mencuri Perhatian, Harga Pita Rambutnya Ternyata Segini

Outfit Nagita Slavina di Lagi Lagi Tenis Mencuri Perhatian, Harga Pita Rambutnya Ternyata Segini--( Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram @LunaMaya)

Radar JabarOutfit Nagita Slavina di lagi-lagi tenis memang cukup mencuri perhatian banyak mata karena tampil begitu cantik dan menawan.

 

Diketahui bersama bahwa outfit Nagita Slavina tidak pernah gagal dengan perpaduan busana yang elegan dan menawan dengan harganya yang cukup fantastis untuk Sebagian orang.

 

 

Baru-baru ini outfit Nagita Slavina di acara lagi-lagi tenis menjadi perbincangan, selain karena penampilannya yang elegan saat  melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani di lapangan saat pertandingan.

 

Sebagaimana yang dilansir @Radar Jabar di Instagram @fanpage_nagitaslavina pada hari Minggu, tanggal 25 Juni 2023, outfit pakaian nagita atau sering dipanggil gigi memiliki harga yang sangat mengejutkan.

 

Misalnya, kaos putih yang dikenakannya dengan nama Cropped Prestige Polo Top ini, memiliki harga Rp.1.300.000.

 

Selain itu, rok tenis Grand Slam Tennis Skirt dari brand yang sama dengan kaos putihnya, dibanderol dengan harga Rp.1.623.500.

 

BACA JUGA:Tampil Memukau! Sepatu Converse Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Jadi Sorotan, Segini Harganya

 

Jika digabungkan antara kaos dan juga rok yang dikenakannya bernilai Rp.2.923.500, waw cukup fantastis ya.

 

Oh iya, selain outfit busana yang dikenakan saat pertandingan lagi-lagi tenis beberapa hari lalu, ibunda dari Cipung ini sempat mengenakan sebuah jaket putih oversize saat memasuki lapangan pertandingan yang membuatnya tampil menawan.

 

Ternyata, harga jaket itu berasal dari brand nya sendiri yakni nagitaslavina.co, diketahui istri dari Raffi Ahmad ini memiliki banyak bisnis salahsatunya adalah pakaian.

 

Tidak hanya itu, kakak ipar dari Syahnaz Sadiqa ini juga tampil memukau dengan riasan rambut panjangnya yang dikepang menggunnakan pita berwarna merah dan sangat mencuri perhatian.

 

Ternyata, pita bukan sembarang pita yang di jual di toko biasa yang memiliki harga dua ribu rupiah tetapi memiliki harga yang cukup fantastis.

 

Pita merah itu berasal dari brand Lilrose dengan nama French Bow-Camellia dengan harga Rp 49.000 yang membuat tampilannya semakin menawan.

 

BACA JUGA:Band Pengisi Soundtrack Naruto Asian Kung-Fu Generation Akan Konser Di Jakarta Pada 18 Agustus

 

Nah, itulah harga outfit Nagita Slavina di lagi-lagi tenis beberapa hari lalu yang sempat mencuri perhatian.

 

Di dalam pertandingan ini, Nagita Slavina – Gege melawan Luna Maya – Nia Ramadhani dan persaingan terasa sengit di lapangan.

 

Namun, Gigi – Gege harus mengakui keunggulan tim lawan Luna – Nia yang menang pada pertandinga itu (*).

Sumber: