Band Pengisi Soundtrack Naruto Asian Kung-Fu Generation Akan Konser Di Jakarta Pada 18 Agustus

Band Pengisi Soundtrack Naruto Asian Kung-Fu Generation Akan Konser Di Jakarta Pada 18 Agustus

Bertambah lagi daftar nama band rock asal jepang yang akan menggelar konser di Jakarta yaitu Asian Kung-Fu Generation.--Tangkap layar instagram

RADAR JABAR – Bertambah lagi daftar nama band rock asal jepang yang akan menggelar konser di Jakarta yaitu Asian Kung-Fu Generation.

Asian Kung-Fu Generation sendiri dikabarkan akan konser di Jakarta tepatnya tanggal 18 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan. 

Akun Instagram KIG Live selalu promotor, menggugah poste resmi dari band rock asal Jepang Asian Kung Fu Generation yang akan segera konser di Jakarta.

Konser ini sendiri akan mengusung konsep “Their Only Show in South-East Asia” dan akan membawakan lagu-lagu andalan mereka termasuk lagu yang menjadi OST Naruto.

“Jakarta, bersiaplah karena Asian Kung-Fu Generation membawakan hits ikonik mereka ke atas panggung!
Persiapkan diri Anda untuk pengalaman yang menggetarkan karena band legendaris ini melakukan debut yang sangat dinantikan pada 18 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta,” tulis Instagram KIG Live, Kamis (22/6).

Kabarnya Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara dalam yang dikunjungi dalam tur mereka kali ini.

Tentang Asian Kung-Fu Generation

Asian Kung-Fu Generation adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk di Yokohama pada tahun 1996. Band ini terdiri dari Masafumi Gotoh (vokal, gitar), Kensuke Kita (gitar, vokal), Takahiro Yamada (bass, vokal), dan Kiyoshi Ijichi (drum). Mereka dikenal dengan suara rock yang energik dan melodis, irama yang menarik, dan lirik yang mendalam.

Asian Kung-Fu Generation meraih popularitas di awal tahun 2000-an dengan merilis album debut mereka, "Kimiga Iru Machi" (Your City), dan single terobosan mereka, "Haruka Kanata" (Far and Beyond), yang menjadi lagu pembuka untuk serial anime "Naruto". Lagu ini membantu mereka mendapatkan fanbase yang besar baik di Jepang maupun internasional.

Selama bertahun-tahun, Asian Kung-Fu Generation telah merilis banyak album dan single, banyak di antaranya telah ditampilkan sebagai lagu tema untuk anime dan film populer. Beberapa lagu mereka yang terkenal termasuk "Rewrite", "After Dark", "Solanin", dan "Re:Re:". Musik mereka sering kali menggabungkan unsur rock alternatif, rock indie, dan punk, menciptakan suara khas yang menarik bagi banyak pendengar.

Asian Kung-Fu Generation telah melakukan tur secara ekstensif di Jepang dan juga telah tampil di negara lain, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara Asia

 

Sumber: