Poni Lisa BACKPINK Selalu On Poin? Jadi Ini Rahasianya Bisa Tetap Bagus Meskipun Berkeringat! Intip Yuk

Poni Lisa BACKPINK Selalu On Poin? Jadi Ini Rahasianya Bisa Tetap Bagus Meskipun Berkeringat! Intip Yuk

Poni Lisa BACKPINK Selalu On Poin Jadi Ini Rahasianya Bisa Tetapi Bagus Meskipun Berkeringat! Intip Yuk-Poni Lisa BLACKPINK-Instagram @lalalalisa_m

Ini membantu poni tetap rapi dan tidak mudah kusut, bahkan ketika dia melakukan gerakan tarian yang intens. Dengan menggunakan produk yang tepat, Lisa dapat memastikan bahwa poni-nya tetap on poin sepanjang penampilannya di atas panggung.

Selanjutnya, teknik styling yang tepat juga menjadi faktor penting. Lisa memiliki tim profesional yang membantu merancang tata rambutnya sebelum setiap penampilan penting. Mereka tahu bagaimana menciptakan poni yang tetap terlihat sempurna bahkan ketika Lisa sedang bergerak dengan cepat atau berkeringat.

 

BACA JUGA:Sering Luluran Tapi Gak Putih-putih?Cobain Deh Campuran Minyak Ini!Dijamin Kulit Akan Seputih Jennie Blackpink

 

Teknik seperti menguncir poni ke belakang dengan bobby pin atau menggunakan penjepit rambut yang kuat dapat membantu menjaga poni tetap rapi di tengah aktivitas panggung yang intens.

Selain perawatan rambut dan teknik styling, Lisa juga memiliki rahasia kecil yang membantunya tetap on poin dengan poni-nya. Salah satunya adalah menggunakan kertas minyak atau bedak transparan untuk menyerap minyak berlebih di kulit kepala.

Ketika berada di atas panggung, kulit kepala yang berkeringat dapat membuat poni terlihat kusut dan tidak rapi. Dengan mengurangi minyak di kulit kepala, Lisa dapat memastikan bahwa poni-nya tetap segar dan tidak terpengaruh oleh kelembaban.

Terakhir, dedikasi dan latihan yang intensif juga berperan penting dalam menjaga penampilan Lisa yang tetap on poin. Lisa merupakan penari yang sangat berbakat dan berdedikasi tinggi dalam seni tari.

 

BACA JUGA:Berapa Kekayaan Lisa BLACKPINK Hingga Mampu Beli Jet Pribadi?

 

Bagaimana? Apakah terbantu untu kamu yang ingin memiliki poni Lisa BLACKPINK, yang seperti itu?

Sejauh ini belum ada yang bisa nandinya Poni Lisa BLACKPINK yang Ikonik itu, poni itu tak bisa lepas dari jati diri Lisa sampai sekarang.

Sumber: