Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah

Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah

Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah--

RADAR JABAR - Anda akan tertarik dengan Asus ROG Phone 6 sebagai pilihan yang tepat jika Anda mencari hp gaming berkualitas untuk push rank.

Brand asus tidak hanya unggul lewat produk laptopnya saja, tetapi juga smartphone gaming yang menjadi idaman para gamers di seluruh asia.

Untuk mengetahui spesifikasi Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro dan harga terbarunya di Indonesia tahun 2023, silakan simak artikel ini hingga akhir.

Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro ditujukan bagi penggemar game dan pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dari smartphone.

Kedua ponsel ini merupakan penerus seri ROG Phone 5 yang dirilis pertama kali pada Juni 2021. Secara keseluruhan, Asus ROG Phone 6 Pro menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi, terutama pada perangkat kerasnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 18GB dan penyimpanan 512GB. Di sisi lain, ROG Phone 6 memiliki varian dengan RAM 8GB/256GB dan 12GB/256GB, namun menawarkan berbagai opsi konfigurasi RAM dan penyimpanan.

Perbedaan lain antara kedua ponsel gaming ini terletak pada pilihan warna yang tersedia. ROG Phone 6 "biasa" hadir dalam warna Phantom Black dan Storm White, sedangkan versi Pro hanya tersedia dalam warna Storm White.

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dan Pro

Kedua jenis ponsel gaming ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, termasuk ukuran layar, kapasitas baterai, dan kamera.

Layar

Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro menampilkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci di bagian depan, dengan resolusi Full HD Plus (2.448 x 1.080 piksel).

Kedua ponsel gaming ini memiliki fitur refresh rate tinggi hingga 165Hz, kecepatan sampling sentuh mencapai 720Hz, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Selain itu, ROG Phone 6 dan 6 Pro memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyesuaikan kecepatan refresh layar secara manual dengan pilihan 60Hz, 90Hz, 120Hz, 144Hz, dan 165Hz.

Sitem Operasi

Kedua ponsel ini didukung oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Plus 1st Gen. Sistem operasi yang dijalankan oleh keduanya adalah Android 12 dengan antarmuka ROG UI yang berbasis Zen UI. Kedua ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 65 watt.

BACA JUGA:Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!

Kamera

Sumber: