Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah

Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah

Para Gamer Harus Punya Hp Asus ROG Phone 6 Biar Lancar Push Rank! Jangan Mau Kalah--

ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro menawarkan kemampuan fotografi melalui tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766, kamera ultra-wide-angle 13MP, dan kamera makro 5MP.

Untuk kebutuhan foto selfie dan video call, kedua ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 12MP yang menggunakan sensor Sony IMX663.

Perangkat Keras

Seperti model sebelumnya, kedua ponsel gaming ini dilengkapi dengan dua lubang port pengisian daya yang terletak di bagian kiri dan bawah smartphone.

Fitur lainnya meliputi tombol pemicu udara, speaker ganda, tiga mikrofon, teknologi audio spasial Dirac Virtuo, jack audio 3.5mm, dan memiliki tingkat ketahanan air dengan rating IPX4.

Untuk mendukung pengalaman gaming, ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro dilengkapi dengan teknologi AeroActive Cooler 6 dan sistem pendingin thermoelectric AI.

Teknologi ini diklaim mampu mendinginkan chipset ponsel secara menyeluruh dengan cakupan 360 derajat.

Harga Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro

Di pasar Indonesia, Asus menjual ROG Phone 6 dengan harga Rp 10.999.000 untuk varian dengan RAM 8GB/256GB, sementara varian dengan RAM 12GB/256GB dijual dengan harga Rp 13.999.000. Untuk ROG Phone 6 Pro, harganya lebih tinggi yaitu Rp 18.999.000.

Jika Anda berminat, ponsel ini dapat dibeli di gerai Asus atau mitra resminya seperti erafone, serta melalui platform marketplace seperti Tokopedia.

Meskipun sebenarnya ponsel ini dapat dibeli secara online melalui situs web resmi Asus, namun saat ini stok ponsel tersebut sudah kosong. Oleh karena itu, pengguna perlu mencari alternatif tempat lain untuk memperoleh ponsel canggih ini.

Sumber: