Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!

Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!

Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!-Spesifikasi Black Shark 4 Pro-Website resmi Black Shark Global

Dilengkapi juga dengan fitur yang mendukung pemotretan seperti Autofocus, Dim Light Enhancement, Ultrashot HDR, Portrait Mode, Dynamic Mode, Panorama Mode, dan AI Cam. Selain itu, ad juga fitur Flash LED pada kamera belakang.

BACA JUGA:Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!

Baterai

Sebagai hp gaming, tentunya Black Shark 4 Pro memiliki kapasitas baterai badak. Memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang tentunya sangat awet dan tahan lama.

Menggunakan jenis baterai Li-Po yang merupakan baterai tanam. Didukung juga dengan fitur fast charging dengan pengisian daya sebesar 120 W.

Selain itu, hp ini menggunakan USB Type-C yang sudah umum digunakan untuk saat ini.

Fitur Lainnya

Untuk mendukung fitur gamingnya, tentunya Black Shark 4 Pro memiliki fitur pendingin hp yang sangat canggih. Dengan menggunakan teknologi Updraded "Sandwich" Liquid Cooling System dapat membuat suhu hp tidak panas.

BACA JUGA:Poco M5 5G : HP Gaming Spek Gahar Harga Terjangkau dengan Fitur Lengkap, Simak Spesfikasinya Di Sini!

Harga

Harga Black Shark 4 Pro saat ini baru diketahui berdasarkan beberapa e commerce di Indonesia. Memiliki variasi harga berdasarkan kapasitas RAM dan memori internalnya.

Harganya sendiri berkisar di angka 9 juta hingga 15 juta rupiah. Untuk harga yang memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB dengan memori internal sebesar 256 GB memiliki harga 9,2 juta hingga 9,5 juta rupiah.

Sementara untuk kapasitas RAM dengan memori internal jumbo memiliki harga yang lebih mahal. Untuk kapasitas RAM 16 GB dengan memori internal sebesar 512 GB memiliki kisaran harga 15 juta rupiah.

Nag, untuk para gamer kalian tidak perlu bingung lagi dengan ingin pilih hp aja. Spesifikasi Black Shark 4 Pro sangat mumpuni dan cocok untuk main game berat.*

Sumber: