Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!

Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!

Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!-Spesifikasi Black Shark 4 Pro-Website resmi Black Shark Global

RADAR JABAR - Spesifikasi Black Shark 4 Pro merupakan smartphone keluaran dari Xiaomi tahun 2021. Sesuai dengan namanya, hp ini memiliki spek garang yang sanggup memainkan berbagai game yang cukup berat.

Seperti namanya yang cukup garang, smartphone ini didesain khusus yang futuristik untuk memikat para gamer. Selain itu hp ini sudah pasti sangat cocok memainkan jenis game berat apapun.

Tentunya smartphone ini dibekali dengan performa yang cepat dengan dibekali chipset Snapdragon 888 beserta kapasitas RAM yang besar. Selain itu dari segi baterai juga memiliki kapasitas badak yang tahan lama, serta mendukung fitur fast charging.

Terdapat juga fitur cooling "Sandwich" Liquid Cooling System yang bisa membuang panas yang dihasilkan oleh smartphone dan mengurangi suhu CPU sebanyak 18 derajat. Tentunya ini akan meningkatan kinerja smartphone tanpa khawatir hp panas.

Smartphone ini tentunya sangat cocok digunakan untuk bermain game, termasuk game berat yang memerlukan kapasitas memori yang sangat tinggi. Selain itu Black Shark 4 Pro dilengkapi juga dengan layar AMOLED dengan dilengkapi oleh MEMC motion yang memanjakan mata.

Berikut Spesifikasi Black Shark 4 Pro

Desain dan Tampilan

Dari segi desain, Black Shark 4 Pro memiliki desain futuristik yang memukau dan tentunya sangat cocok untuk para gamer. Memiliki tiga jenis warna yaitu Misty Grey, Shadow Black, dan Cosmos Black. 

Untuk dimensinya sendiri berukuran 163,83 mm x 76,35 mm x 9,9 mm dengan berat sebesar 220 gram. Sementara ukuran layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6,67 inch dengan tipe layar AMOLED.

Memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2400, dengan rasio sebesar 20:9. Dilengkapi juga dengan fitur eye-protection mede MEMC serta support dengan image enhancement.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Xiaomi Terbaik Tahun 2023: Spesifikasi dan Keunggulan Paling Canggih, Harga Mulai 1 Jutaan!

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Meskipun menggunakan sistem operasi Android 11, spesifikasi Black Shark 4 Pro memiliki chipset yang mumpuni membuat performanya lancar. Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 + SDX55 3.2GHz yang merupakan chipset premium yang membuat hp ini punya performa yang lancar.

Performa yang lancar pada smartphone ini juga didukung dengan GPU Qualcomm Adreno 660 GPU. 

Untuk kapasitas RAM nya sendiri memiliki dua pilihan, yaitu 8 GB hingga 12 GB yang tentunya akan membuat performa hp semakin lancar. Sementara pada kapasitas memori internalnya memiliki kapasiats jumbo yang sebesar 128 GB hingga 256 GB.

Kamera

Tak hanya dilengkapi dengan fitur yang mendukung dalam gaming, Black Shark 4 Pro juga memiliki kamera dengan resolusi tinggi dengan hasil jepretan jernih. Baik pada kamera belakang dan depan memiliki resolusi yang tinggi.

Untuk kamera belakangnya memiliki 3 jenis kamera, yaitu kamera utama sebesar 64 MP, wide-angle 8 MP, dan makro 5 MP. Sementara pada kamera depannya memiliki resolusi sebesar 20 MP.

Sumber: