6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!

6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!

6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!-Radar Jabar-

Nokia 6310 baru ini mengadopsi desain ikonik dari Nokia 6310 asli dan diperbarui untuk tahun 2021. Dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, seperti tombol yang lebih besar, menu yang diperbesar, dan hadir dengan radio serta banyak fitur lainnya.

Ponsel ini memiliki layar lengkung yang besar untuk meningkatkan keterbacaan dan aksesibilitas. Selain itu, beberapa fitur klasik yang telah Anda kenal dan sukai juga ditambahkan, seperti radio FM nirkabel, baterai yang mengesankan dengan daya tahan berminggu-minggu setelah pengisian daya sekali.

Tentu saja, jangan lupakan game Snake klasik. Semua fitur ini terbungkus dalam kerangka yang kokoh, sehingga ponsel ini dapat bertahan saat menghadapi benturan dalam kehidupan sehari-hari.

Memiliki 16 MB RAM, 8 MB Penyimpanan internal, SIM Ganda. Penyimpanan bisa diperbesar dengan memori internal hingga 32GB. Ponsel ini dibanderol sekitar Rp250.000 di berbagai marketplace online.

4. Nokia 150

Kini kamu bisa memiliki feature phone dengan desain lebih modern di Nokia 150. Dengan desain yang lebih panjang, Nokia 6310 baru ini menawarkan kemudahan navigasi dengan layar 2.4" yang lebih besar serta tombol ergonomis yang lebih besar dari sebelumnya. Anda dapat mendengarkan lagu-lagu terbaru melalui radio FM dan pemutar MP3.

Selain itu, ponsel ini menjaga Anda tetap aktif dengan baterai yang tahan berminggu-minggu setelah sekali pengisian daya. Anda juga dapat mengabadikan momen penting dengan kamera VGA dan flash, dan dengan mudah membagikannya melalui koneksi Bluetooth. Mempunyai 4 MB RAM, 4 MB Penyimpanan internal, dan SIM Ganda. Ponsel ini dibanderol Rp449.000 di situs resminya.

5. Nokia 5310

Salah satu feature phone terbaik Nokia ini mengklaim sebagai bangkitnya sang legenda yang bisa memutar musik MP3 secara menggelegar. Mengadopsi desain Nokia 5310 versi klasik, kini varian feature phone Nokia ini telah diperbaharui semua fiturnya pada 2020.

Mempunyai layar lengkung yang jernih, Nokia 6310 baru ini memungkinkan Anda menikmati tampilan yang jelas. Dengan tombol khusus musik, Anda dapat memutar lagu-lagu kapan saja. Ponsel ini didesain agar lagu-lagu terus mengalir, sesuai dengan ritme harian Anda.

Mempunyai kamera belakang VGA dengan baterai 1.200 mAh dan memori internal hingga 32 GB. Ponsel ini dibanderol Rp599.000 di situs resminya.

6. Nokia 210

Jika Anda masih membutuhkan internet di feature phone, maka Nokia 210 jawabannya. Nokia 210 menawarkan cara paling sederhana untuk menjelajah internet dengan menggunakan browser web Opera Mini.

Browser ini cepat, ringan, dan menghemat penggunaan data, memungkinkan Anda berbagi momen-momen Anda dengan kamera internal dan melalui Facebook. Dengan Nokia 210, Anda memiliki banyak alasan untuk beristirahat sejenak.

Sumber: