6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!

6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!

6 Hp Feature Phone Nokia Terbaik dengan Desain Klasik, Masuk Rekomendasi Vendor!-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Nokia masih menjadi ponsel legendaris dengan kualitas yang masih terjaga hingga sekarang. Masih banyak yang mencari Hp Nokia feature phone dengan desain jadul yang mudah dibawa ke mana-mana.

Alasan masih banyak orang yang mencari ponsel jenis ini adalah karena kepraktisannya atau bahkan ingin mengurangi kecanduan smartphone.

Terdapat beberapa rekomendasi hp nokia feature phone dengan desain jadul yang masih berguna hingga saat ini.

Bahkan di antaranya mempunyai fitur yang hampir sama dengan smartphone Android dan mempunyai jaringan GSM.

Meskipun tidak mempunyai layar yang lebar seperti kebanyakan Hp Android dan IOS, nokia feature phone ini cocok dibawa ke manapun sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia C300 Hp Rp1 Jutaan yang Tahan Air, Sang Legenda Bangun Lagi

Hp Feature Phone Nokia Terbaik 2023

Berikut adalah rekomendasi 6 Hp feature phone Nokia terbaik 2023 berdesain klasik yang masih layak digunakan saat ini, resmi dari situs vendornya.

1. Nokia 110

Jangan remehkan ukuran dan desain yang ada di Nokia 110. Nikmati kegembiraan sepanjang hari dengan musik yang mengalun dari perangkat pemutar MP3 atau radio FM2, serta berbagai permainan menarik seperti Snake. Ponsel ini memiliki baterai yang memiliki daya tahan lama.

Selain itu, tangkaplah momen-momen dunia di sekitar Anda dengan menggunakan kamera belakang. Ponsel ini dirancang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Mempunyai 4 MB RAM, 4 MB Penyimpanan internal, SIM Ganda. Perluas penyimpanan dengan menambah memori internal hingga 32 GB. Ponsel ini dijual dengan harga Rp328.000 di official store Nokia di Tokopedia.

2. Nokia 105

Hp Feature Phone Nokia 105 dirancang untuk pengguna yang ingin melepaskan diri sementara dari kecanggihan smartphone. Mempunyai material bodi yang kokoh yang membuat pengguna tak usah khawatir jika ponsel ini jatuh.

Ponsel feature phone berdesain klasih ini tak memiliki kamera, namun terdapat fitur radio FM yang bisa menghibur Anda di tengah kebosanan. Daya tahan baterai yang tahan lama membuat hp ini cocok untuk digunakan untuk teleponan berjam-jam. Ponsel ini dibanderol Rp255.000 di official store Nokia di Tokopedia.

3. Nokia 6310

Sumber: