Siap-Siap Kebanjiran Primogems, HoYoVerse Umumkan Livestream Genshin Impact Special Program 3.8!

Siap-Siap Kebanjiran Primogems, HoYoVerse Umumkan Livestream Genshin Impact Special Program 3.8!

Siap-Siap Kebanjiran Primogems, HoYoVerse Umumkan Livestream Genshin Impact Special Program 3.8! --Twitter @GenshinImpact

RADAR JABAR - Genshin Impact akan menghadirkan kembali livestream 3.8 yang akan kembali menghadiahkan primogem berlimpah kepada para Traveler. Selain itu Traveler juga akan mendapatkan bocoran mengenai Gensin Impact versi 3.8 mendatang.

Melalui twitter resmi Genshin Impact Livestream kali ini bertajuk "Bottleland Legends" akan tayang Jumat (23/6) mendatang melalui siaran di Twitch dan Youtube Genshin Impact.

Seperti biasa, siaran Livestream Genshin Impact versi 3.8 akan hadir mulai pukul 9 pagi waktu pasifik (UTC-4) atau pukul 20.00 WIB melalui kanal Youtubenya. Untuk di kanal Twitch, livestream akan disiarkan pada pukul 8 pagi (UTC-4), atau pukul 19.00 WIB.

Prorgam livestream ini akan memberikan berbagai bocoran mengenai Genshin Impact versi 3.8 mendatang, serta pengembangan fitur game terbaru yang bisa dinikmati para player Genshin Impact. 

Tidak seperti sebelumnya Genshin Impact selalu membocorkan mengenai informasi karakter baru setiap dua hari sebelum versi baru diluncurkan. Namun pada versi kali ini, kemungkinan Genshin Impact tidak akan merilis karakter barunya.

Ada kemungkinan pada livestream Genshin Impact kali ini menghadirkan bocoran mengenai region Fontaine yang sebentar lagi rilis. Livestream sebelumnya juga membocorkan mengenai region Fontaine meski sekilas.

Genshin Impact versi 3.8 kemungkinan menjadi versi terakhir sebelum memasuki region Fontaine yang berada di versi 4.0.

Selain menonton livestream, jangan ketinggalan juga dengan redemtion code yang nantinya akan dibagikan selama livestream. Traveler jangan sampai ketinggalan mendapatkannya karena akan mendapatkan primogems yang berlimpah.

Bagi Traveler yang ingin menyaksikan siaran langsung 3.8 bisa mengangkes pada kanal Twitch atau Youtube untuk Jumat nanti (23/3), jangan sampai ketinggalan ya.*

Sumber: