Scoopy Indonesia x Argentina Diluncurkan Hari Ini dengan Desain Memukau, Limited Edition!

Scoopy Indonesia x Argentina Diluncurkan Hari Ini dengan Desain Memukau, Limited Edition!

Scoopy Indonesia x Argentina Diluncurkan Hari Ini dengan Desain Memukau, Limited Edition!-Scoopy Indonessia x Argentina-(Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram @welovehonda)

Radar Jabar – PT. Astra Honda memberikan sebuah kejutan dengan diluncurkannya produk sepeda motor edisi spesial yakni Scoopy Indonesia x Argentina yang akan di rilis pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023.

 

Scoopy Indonesia x Argentina ini akan diluncurkan dengan jumlah terbatas sebagai bentuk penghargaan terhadap dunia sepakbola.

 

Diketahui bersama bahwa pertandingan laga persahabatan antara timnas sepakbola Indonesia Vs Argentina telah berakhir dan moment ini dimanfaatkan PT Astra untuk merilis Scoopy edisi spesial Indonesia x Argentina ini.

 

Sebagaimana yang dikutip Radar Jabar dari akun @welovehonda menyajikan teaser Honda Scoopy edisi terbatas dengan livery khusus. Misalnya body samping dibalur grafis Garuda.

 

Serta teks Scoopy Garuda dengan latar belakang warna merah. Area depan menampilkan kelir khas Argentina, putih dan biru muda.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Vinoora dan Scoopy Stylo 125: Skuter yang Sedang Mencuri Perhatian dengan Desain Memikat!

 

Selain itu, ciri khas lain yang ditonjolkan terletak di area desain yangv diberi aksen warna biru muda dan juga putih yang merupakan corak jersey khas Argentina.

 

Sementara di bagian belakang terlihat corak merah khas Indonesia lengkap dengan grafis garuda dengan tulisan Scoopy Garuda.

Kemudian ciri khas lain di area dekat motor, terutama di area dekat standar nampak teks bertuliskan INA X ARG dengan ukuran yang besar.

 

Sentuhan edisi khusus lainnya terlihat dari area jok dan behel yang disemprot warna putih.

Honda Scoopy masih mengadopsi bentuk yang sama. Desainnya masih mengusung konsep retro modern, dengan ciri khas agak membulat pada tapinya.

Scoopy 110 yang saat ini dijual di Indonesia menggunakan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang di atas kertas bisa memuntahkan tenaga 6,6 kW (9 PS) di 7.500 rpm, dan torsi maksimal 9,3 Nm di 5.500 rpm.

Scoopy dibekali kapasitas tangki bahan bakar 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

BACA JUGA:8 Warna Honda Scoopy 2023 Terbaru yang Memikat, Tak kalah Cantik dengan Scoopy Stylo 160 Ala Retro Eropa?

 

Nah, Honda Scoopy edisi terbatas livery Indonesia X Argentina ini dijual dengan harga nol alias gratis.

 

Maksudnya bagaimana, apakah cuma giveaway saja? seperti diketahui Honda Scoopy sekarang dijual dengan harga Rp 21.875.000 hingga Rp 22.680.000

Sayangnya, General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin masih menyimpan informasi Scoopy edisi terbatas itu hingga esok hari, Rabu (21/6/2023).

 

Sebelumnya juga, dunia maya pernah dihebohkan dengan rumor Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 yang memperlihatkan desain yang elegan dengan retro modern. 

Nah itulah informasi mengenai Scoopy Indonesia x Argentina yang akan dirilis hari ini, Rabu 21 Juni 2023 (*).

Sumber: